Banyak Hadiahnya, Beli Motor Listrik Subsidi Bisa Lewat PLN Mobile

Banyak Hadiahnya, Beli Motor Listrik Subsidi Bisa Lewat PLN Mobile

 

Masyarakat kian dimudahkan untuk membeli kendaraan listrik. Terbaru, PT PLN (Persero) menyediakan fasilitas pembelian motor listrik bersubsidi melalui aplikasi PLN Mobile.

Darmawan Prasodjo selaku Direktur Utama PLN mengatakan motor listrik yang dijual melalui aplikasi PLN Mobile kini baru tersedia tiga merek, yaitu Gesits, Volta, dan Selis.

   Baca Juga: Gesits Pastikan Semua Tipe Motor Listrik Dapat Subsidi

"Untuk sekarang motor listrik yang dijual PLN masih harga normal, dan pada tanggal 20 Maret sudah berlaku pengurangan harga," katanya dikutip dari berbagai sumber.

PLN

PLN juga bekerjasama dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) untuk penjualan kendaraan listrik. Nah, PLN kabarnya akan memberikan berbagai hadiah untuk setiap transaksi, seperti voucher, diskon, dan lain-lain.

"Setiap pembelian motor listrik ada berbagai hadiah, mulai dari voucher token listrik, diskon tagihan listrik untuk pelanggan pasca bayar, dan voucher untuk melakukan baterai swap secara gratis," ucapnya.

   Baca Juga: Naikan TKDN, Motor Listrik Gesits Bakal Pakai Baterai Produksi Lokal IBC

Selain itu, terdapat jaminan asuransi kecelakaan yang bisa didapatkan konsumen ketika membeli kendaraan listrik di PLN Mobile. "Akan diadakan berbagai undian berhadiah umrah, motor listrik, mobil listrik dengan pembelian di PLN Mobile ini,” tutupnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id