Dapat Subsidi, Gesits Pastikan Kemudahan Konsumen Beli Motor Listrik

Dapat Subsidi, Gesits Pastikan Kemudahan Konsumen Beli Motor Listrik
Minggu, 26 Maret 2023 09:00
Afrizal Abdul Rahman

Setelah mendapatkan bantuan subsidi dari pemerintah untuk motor listriknya, PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) sebagai produsen resmi motor listrik Gesits langsung mengambil berbagai langkah strategis. Di antaranya memastikan konsumen bisa mendapatkan motor listrik di jaringan dealer yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama WIMA, Bernardi Djumiril. Ia mengatakan jaringan dealer di daerah siap untuk memastikan konsumen bisa mendapatkan produk dan layanan terbaik.

"Gesits tidak hanya siap menyediakan unit, tetapi memastikan konsumen mendapatkan produk terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan," katanya dalam keterangan resmi.

   Baca Juga: Gesits Pastikan Semua Tipe Motor Listrik Dapat Subsidi

Gesits mengklaim kini telah memiliki jaringan dealer sebanyak 70 outlet di 21 provinsi dan 43 kota di seluruh Indonesia. Artinya, dengan jaringan dealer yang cukup luas membuat konsumen tak pusing lagi untuk mendapatkan produk dari Gesits.

Motor Listrik Gesit Raya Resmi Meluncur di IIMS 2023

Tak hanya itu saja, guna memberikan kemudahan kepada pelanggan, Gesits juga menggandeng beberapa e-commerce platform dan PLN Mobile. Langkah ini dilakukan untuk mendukung pemerintah mengimplementasikan kendaraan ramah lingkungan.

   Baca Juga: Naikan TKDN, Motor Listrik Gesits Bakal Pakai Baterai Produksi Lokal IBC

 "Gesits telah memiliki jaringan dealer sebanyak 70 di 21 provinsi dan 43 kota di seluruh indonesia. Dengan jaringan luas ini kami mudah dalam menyediakan layanan penjualan yang memadai di seluruh daerah," tambahnya.

Gesits saat ini memiliki dua tipe motor listrik, yaitu G1 dan Raya. Harga Gesits G1 sebesar Rp 28,97 juta, sehingga jika diberi subsidi harga motor tersebut turun menjadi Rp 21,97 juta. Adapun Gesits Raya dibanderol Rp 27,99 juta yang apabila disubsidi harganya menjadi Rp 20,99 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.