Bisa Coba Ragam Motor Baru, GIIAS 2023 Siapkan Test Ride Area

Bisa Coba Ragam Motor Baru, GIIAS 2023 Siapkan Test Ride Area
Jumat, 18 Agustus 2023 07:00
Benny Averdi

OTORIDER - GIIAS 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang sejak 10-20 Agustus memajang berbagai model kendaraan, salah satunya motor. Sebanyak 15 merek kendaraan roda dua ada di sana. Di antaranya adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Pengunjung dapat melihat dari dekat jajaran motor-motor ini di booth yang berada di Hall 1. Tentunya banyak hal yang membuat penasaran, seperti harga, skema cicilan, potongan (diskon) yang diberikan, dan kesempatan mencoba motor baru.

   Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Servis CVT Motor Matic?

Nah, pada area outdoor Hall 2 terdapat fasilitas Test Ride, yang mana pengunjung dapat mencoba line-up motor baru di GIIAS 2023. ”Gratis. Hanya perlu registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi Auto360,” kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023. 

test ride giias 2023 sign

Pada area Test Ride juga terdapat booth registrasi guna mencatat nama dan tipe motor yang ingin dicoba. Syarat paling penting tentunya harus memiliki SIM C yang masih berlaku.

   Baca Juga: Helm SMK Asal India Meluncur di GIIAS 2023, Tawarkan Beragam Model

Selain itu, menaati ketentuan yang ada pada area Test Ride. Di antaranya seperti tidak menelepon selagi berkendara, kecepatan maksimum di dalam area adalah 20 km/jam serta aturan lain yang dapat dilihat di lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.