Bisa Dipakai untuk Motor, Prestone Hadirkan Radiator Coolant

Bisa Dipakai untuk Motor, Prestone Hadirkan Radiator Coolant
Rabu, 22 Februari 2023 13:30
Gemilang Isromi Nuar

Tidak hanya mobil saja, kini sepeda motor juga diberi pendingin mesin sendiri agar tidak mengalami overheat yang bisa berpotensi memperburuk kondisi motor. Beragam produk pendingin mesin motor pun tersedia di pasaran, salah satunya Prestone Indonesia.

Dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023, Prestone Indonesia meluncurkan Prestone Cor-Guard Technology yaitu formula pendingin/antibeku dengan teknologi terbaru yang telah dipatenkan untuk melindungi dan melawan korosi serta karat pada mesin kendaraan.

Prestone

   Baca Juga: DeRide Pasarkan Cardo PackTalk Neo di IIMS 2023, Intip Fitur dan Harganya

Kelebihan dari Cor-Guard Technology adalah melindungi mesin hingga 10 tahun atau 480.000 km serta sebagai antifreeze dan coolant.

"Water coolant ini bisa menghentikan penyebaran karat, korosi, residu, dan penumpukan deposit di dalam mesin. Dengan adanya formula ini, empat komponen utama yang sering diserang oleh korosi dan karat yaitu water pump, radiator, selang radiator, dan engine jacket bakal terus terlindungi," kata Business Opportunity Development PT Laris Chandra, Stanley Tjhie, Selasa (21/2).

   Baca Juga: Motor Listrik Gesit Raya Hadir di IIMS 2023, Pakai Setang Telanjang

Prestone

Selain meluncurkan produk mobil, tersedia pula coolant Prestone All Vehicle untuk pengendara motor. "All Vehicle bisa dipakai untuk semua model dan merek mobil tepatnya juga bisa dipakai untuk motor, asalkan motor Anda membutuhkan coolant," ujar Stanley. Untuk harganya, Prestone All Vehicle dibanderol sebesar Rp 80 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.