Selain Motor Marc Marquez, Honda Pajang 21 Model Roda Dua di IIMS 2023

Selain Motor Marc Marquez, Honda Pajang 21 Model Roda Dua di IIMS 2023
Rabu, 22 Februari 2023 13:00
Afrizal Abdul Rahman

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan berbagai produk pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran yang berlangsung sejak 16-26 Februari itu, AHM salah satunya memperkenalkan motor off-road anyar bernama CRF250L dan motor listrik EM1 e: yang berlokasi di Hall C3. 

Sebanyak 21 line-up motor Honda tersedia. Keseluruhan model motor ini hadir di lima zona untuk memberikan pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle). 

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan ragam kegiatan dan suguhan menarik pada IIMS 2023 menjadi cerminan upaya perusahaan menghadirkan beragam teknologi global dan mendekatkan mimpi tertinggi masyarakat yang membanggakan dalam kehidupan sehari-hari di Tanah Air.

   Baca Juga: Dijual Rp 79 jutaan, Intip Detail Spesifikasi Lengkap Honda CRF250L

”Hadirnya Honda di booth IIMS 2023 adalah lanjutan momentum perusahaan dalam berbagai hal, yakni memberikan kesenangan berkendara untuk mencapai mimpi melalui produk berkualitas, mengupayakan kebanggaan untuk negeri dengan pembinaan pembalap muda di kancah dunia, hingga turut menyukseskan upaya pemerintah dalam roadmap elektrifikasi,” ujar Thomas.

AHM IIMS

DNA balap Honda bisa dirasakan melalui tiga model yang dilapis livery AHRT di zona Racing. Di antaranya CBR600RR, CBR250RR, dan CRF250R. Ketiganya ditemani CBR250RR dan CBR150R versi standard serta RC213V MotoGP tunggangan Marc Marquez.

Di zona Lifestyle terdapat model motor Honda berdesain unik dan menarik, yang diklaim kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu. Produk itu adalah ST125 Dax, CT 125, Scoopy serta New Genio yang masing-masing mewakili karakter ikonik dan gaya sesuai tren masa kini.

AHM IIMS

   Baca Juga: Ramaikan IIMS 2023, Namota Boyong Ragam Produk Anyar

Dari zona Explorer terdapat produk Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah. Produk ini meliputi CB500X, CB150X, CRF150L, dan CRF250L.

Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang disebut asyik digunakan sehari-hari. Motor tersebut mulai dari deretan mesin 160 cc (Vario 160, PCX 160, dan ADV160),  Vario 125, dan BeAT terbaru. Sementara itu, Zona EV dipajang sebagai etalase masa depan moda transportasi elektrik yang menampilkan PCX Electric dan EM1 e:.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.