Blibli Beri Penawaran Spesial untuk Kendaraan Listrik di GJAW 2023

Blibli Beri Penawaran Spesial untuk Kendaraan Listrik di GJAW 2023
Sabtu, 11 Maret 2023 15:00
Thio Pahlevi

Blibli hadir meramaikan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC Senayan, Jakarta pada 10-19 Maret. Official e-commerce dan online ticketing partner GJAW 2023 ini turut memberikan beragam penawaran spesial, khususnya untuk kendaraan listrik. Lantas, apa saja yang ditawarkan?

Eddy Lukita selaku VP of Automotive Category Blibli mengatakan pihaknya turut mendukung pertumbuhan di sektor kendaraan listrik. Oleh sebab itu, Blibli pun berkolaborasi dengan beberapa merek kendaraan listrik, salah satunya adalah Volta.

   Baca Juga: Harga Tiket Konser Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

"Kendaraan listrik menjadi opsi yang semakin terjangkau bagi masyarakat berkat kebijakan proaktif pemerintah dalam mendukung pertumbuhan di sektor ini. Inilah yang melatarbelakangi Blibli aktif berkolaborasi dengan sejumlah pemain di sektor ini dengan menjadi official e-commerce partner, termasuk saat peluncuran Wuling EV tahun lalu dan kini Volta," ujar Eddy di Jakarta pada Jumat (10/3).

Blibli GJAW 2023

Eddy menambahkan di pameran ini Blibli hadir menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari cicilan hingga ekstra diskon dengan beragam bank partner. Penawaran tersebut di antaranya adalah potongan harga hingga Rp5.000.000, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan promo menarik lainnya untuk beragam produk otomotif. 

   Baca Juga: Tidak Semua Orang Bisa Membeli Motor Listrik Subsidi, Mengapa?

Khusus untuk motor listrik Volta dalam masa pre-order ini, pengunjung juga diklaim bisa mendapatkan motor tersebut dengan harga fantastis mulai dari Rp 9,9 juta OTR serta ekstra diskon hingga Rp 1 juta yang berkolaborasi dengan Bank Danamon dan digibank by DBS.

"Kolaborasi aktif ini kami lakukan demi mendukung agenda pemerintah memajukan sektor kendaraan listrik di Indonesia, di mana pada tahun 2025 mendatang, pemerintah menargetkan penggunaan motor listrik mencapai 2,1 juta unit dan mobil listrik mencapai 400 ribu unit. Blibli saat ini telah dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner dari 15 merek motor listrik dan 13 merek mobil listrik yang semakin memperkuat relevansi kami sebagai e-commerce dengan pilihan produk Electric Vehicles (EV) terlengkap," kata Eddy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.