Sambut Mudik Lebaran, Pertamina Lubricants Hadirkan Festival Ganti Oli

Sambut Mudik Lebaran, Pertamina Lubricants Hadirkan Festival Ganti Oli
Sabtu, 1 April 2023 16:00
Afrizal Abdul Rahman

PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggelar serangkaian program menarik menyambut mudik lebaran. Di antaranya seperti Festival Ganti Oli yang akan berlangsung selama dua minggu atau tepatnya dari 15-21 April 2023.

Program ganti oli ini diselenggarakan di 185 bengkel yang terafiliasi dengan Pertamina Lubricants. Langkah tersebut diambil setelah antusiasme mudik tahun ini tergolong tinggi.

   Baca Juga: Bahaya! Begini Dampak Bila Radiator Motor Diisi Pakai Air Kran

Pertamina lubricants

"Antusiasme mudik sudah kembali lagi seiring mulai pulihnya Indonesia pasca pendemi, dan kami mendukung tradisi melalui komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan," kata Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PTPL baru-baru ini di Jakarta.

Lebih lanjut, ia mengatakan program yang dijalankan nantinya tidak hanya nyaman, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, bertujuan lebih dekat dengan konsumen. 

"Ini merupakan pertama kali kami mengadakan Festival Ganti Oli dengan tujuan mendekatkan produk serta meningkatkan loyalitas di momen Ramadan," tambahnya.

Pertamina lubricants

   Baca Juga: Main Dealer Honda Jawa Barat Adakan Pameran Khusus Ramadhan

Sari berharap dengan terselenggaranya festival tersebut mampu memfasilitasi konsumen melakukan persiapan mudik dengan optimal. Nantinya, akan ada juga Lesehan Enduro yang merupakan posko mudik non-tol. "Posko mudik non-tol itu ada di Cirebon dan Pekalongan," paparnya. 

Pada posko mudik tersebut akan ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan selain servis motor ringan dan ganti oli, termasuk arena bermain anak, takjil, sahur, pijat, charging station, dan masih banyak lagi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.