Digelar 16-26 Februari, Tiket IIMS 2023 Dijual Mulai Rp 50 Ribu

Digelar 16-26 Februari, Tiket IIMS 2023 Dijual Mulai Rp 50 Ribu

 

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan kembali digelar pada 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Harga tiket masuknya juga telah diumumkan oleh pihak penyelenggara, yakni Dyandra Promosindo. 

Harga tiket untuk IIMS 2023 weekdays (Senin-Jumat) Rp 50 ribu. Sedangkan, weekend (Sabtu-Minggu) Rp 85 ribu. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli tiket khusus di hari pertama pameran. Harganya Rp 150 ribu per orang. Tiket ini lebih mahal karena pengunjung bisa melihat seisi pameran lebih awal dan sepi.

   Baca Juga: EIGER-Lazada Jalin Kolaborasi Demi Jaga Kelestarian Alam

IIMS 2023 kali ini mengusung tema BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”. Dalam hal ini, IIMS mengajak seluruh ekosistem otomotif untuk berperan serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif nasional.

IIMS 2023

Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2023 mengatakan pameran tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan IIMS 2023 digelar saat pemerintah telah mencabut aturan PPKM. Maka, pameran tahun ini diprediksi akan lebih ramai dan meriah.

Kemudian, IIMS 2023 bakal diadakan lebih besar dari tahun kemarin, dengan menggunakan hampir seluruh lahan di JIExpo Kemayoran. Area outdoor dimanfaatkan secara maksimal guna menampung antusiasme peserta yang ingin berpartisipasi di IIMS 2023.

"Mengingat IIMS merupakan salah satu platform yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta para otomotif, hingga saat ini animo para APM sudah sangat tinggi untuk ikut serta dalam IIMS 2023. Kami memutuskan untuk memanfaatkan seluruh area secara maksimal," kata Rudi MF.

IIMS 2023

"Bukan hanya itu, di IIMS kali ini formasi APM yang hadir juga sangat lengkap, bahkan bisa dibilang yang terlengkap dibanding IIMS edisi-edisi sebelumnya. Itu berlaku untuk roda empat dan roda dua," lanjutnya.

   Baca Juga: Begini Cara Transaksi di Jalan Berbayar Jakarta
 
Rudi menambahkan tak hanya merek-merek otomotif saja, akan ada banyak produk aftermarket dan aksesori yang hadir di IIMS 2023. Berbagai program juga diadakan, salah satunya area test ride/drive untuk pengunjung yang mau menjajal langsung kendaraan di lokasi.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id