Eiger Luncurkan Jajaran Koleksi Terbaru Bernama EIGER TAC

Eiger Luncurkan Jajaran Koleksi Terbaru Bernama EIGER TAC
Kamis, 6 April 2023 11:30
Ruslan Abdul Gani

Eiger menghadirkan koleksi terbarunya yaitu EIGER TAC pada Selasa (4/4) lalu. Koleksi ini dirancang bagi mereka yang punya misi kehidupan tanpa ada batasan guna mencapai tujuan. Lalu, produk tersebut sengaja dibuat untuk aktivitas luar ruang yang sangat ekstrem.

Dengan hadirnya Eiger TAC, kini ada empat pilihan lini produk, di antaranya adalah Eiger Mountain, Eiger 1989, dan Eiger Riding. Sejak terlahir pada 1989 lalu sebagai brand asli Indonesia penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang, Eiger telah mengeluarkan ribuan koleksi untuk mengeksplorasi alam tropis di berbagai belahan dunia. 

   Baca Juga: Polres Bogor Adakan Program Mudik Gratis, Ini Informasi Lengkapnya

Eiger TAC

General Manager Marketing Eiger, Riadi Suwarno mengatakan Eiger TAC yang memiliki tagline ‘Know No Bounds’ akan melengkapi lini produk perusahaan yang berfokus pada nature, people, dan innovation

"Inovasi terus dikerjakan oleh tim Eiger untuk aktivitas luar ruang yang sangat ekstrem yakni aktivitas military. Tujuan kami mengembangkan EIGER TAC dengan semangat adventure dan eksplorasi untuk mencapai standar yang lebih tinggi lagi, bukan hanya aman dan nyaman untuk berkegiatan luar ruang, namun juga tangguh dan andal,” ujar Riadi saat peluncuran Eiger TAC di Jakarta.

Eiger TAC

"Eiger TAC dibuat dengan presisi, detail dan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap kondisi terberat, menjadikannya cocok untuk pakaian sehari-hari, atau bagi mereka yang membutuhkan pakaian tangguh dan fungsional sesuai dengan misi mereka masing-masing," jelas Riadi.

Eiger TAC meluncurkan produk batch pertamanya dalam berbagai varian yang mencapai sekitar 50 item lebih, berupa tas untuk berkegiatan harian, apparel, tumbler, jam tangan, kacamata, belt, hingga tas.

Eiger TAC

   Baca Juga: Vespa Luncurkan Primavera Color Vibe Limited Edition

Anthony Pratomo Putro selaku Eiger TAC Project Leader mengatakan seluruh koleksi Eiger TAC dirancang untuk membantu melakukan hal strategis dan taktis. Mulai dari aktivitas militer, survival, aksi penyelamatan, hingga penggemar aktivitas luar ruang, dan petembak profesional.

“Eiger TAC punya keunggulan yang dibutuhkan untuk menuntaskan sebuah misi. Koleksi tas dilengkapi sistem Molle yang digunakan untuk memasang saku tambahan sesuai kebutuhan,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.