Energica Tampilkan Produk Andalannya di Ajang IMOT Jerman

Energica Tampilkan Produk Andalannya di Ajang IMOT Jerman
Selasa, 28 Februari 2023 15:00
Benny Averdi

Untuk meningkatkan pemasarannya di Eropa, pabrikan motor listrik asal Italia, Energica berpartisipasi di ajang IMOT (Internationale Motorrad Ausstellung) di Munich, Jerman. Energica Experia Flame White, EsseEsse9+, RS Riviera Green, Eva Ribelle RS Tricolore, dan Experia Patrol Bike akan tampil diwakili oleh Electric Horses, dealernya di salah satu kota besar di Bavaria itu.

  Baca Juga: Sistem Pengapian Baru Honda CRF 250L Diklaim Bikin Tenaga Lebih Merata

“Energica adalah bagian integral dari rangkaian sepeda motor listrik kami. Berkat kolaborasi luar biasa dengan Energica, kami yakin untuk menempatkan motor listrik terbaik di dunia. Pelanggan merupakan penggemar teknologi penggerak terbaru, juga menghargai layanan terampil kami. Bersama-sama, Electric Horses dan Energica akan hadir di pameran di Jerman ini dan akan meyakinkan lebih banyak pengendara sepeda motor tentang cara baru untuk berkendara,” terang Martin Kipfmueller, CEO Electric Horses, seperti dilansir thepack.news.

“Jerman merupakan negara Eropa dengan pertumbuhan terbesar, baik dari segi penjualan maupun dealer baru. Daerah ini memiliki kepercayaan yang kuat terhadap mobilitas listrik dan kami bangga menjadi bagian dari IMOT untuk pertama kalinya," ujar Giacomo Leone, Sales Director Energica ROW.

Pameran prestisius itu diselenggarakan di Munich Exhibition Center, Jerman pada 24 hingga 26 Februari 2023 dan diikuti oleh berbagai pabrikan motor dari seluruh Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.