NIU Akan Luncurkan MQi GT Diesel Edition, Tampil Dengan Desain Unik

NIU Akan Luncurkan MQi GT Diesel Edition, Tampil Dengan Desain Unik
Rabu, 1 Maret 2023 15:00
Benny Averdi

Saat ini kendaraan tak hanya sekadar menjadi alat transportasi, melainkan juga sebagai pendukung hal lain. Salah satunya tentang gaya hidup. Beberapa pabrikan bekerja sama dengan produk lainnya untuk memberikan tampilan berbeda bagi konsumennya.

Tak hanya pabrikan asal italia, seperti Vespa atau Lambretta yang kerap menerapkan kerja sama ‘fashionable’ dengan produk-produk dari rumah desain fashion, pabrikan skuter listrik asal Negeri Tirai Bambu pun berkolaborasi dengan produk apparel yang cukup ternama, yaitu Diesel.

   Baca Juga: Percepat Elektrifikasi, Bengkel Konversi Motor Listrik Diharap Makin Banyak

NIU membuat produk terbatasnya bersama Diesel melalui model MQi GT Scooter, dengan memberikan warna unik dan elemen grafis pada bodinya. Seperti penyematan logo ‘D’ pada panel samping dan depannya.

Tampilan mencolok juga ada pada dasbor, grip berkelir merah serta bodi skuter yang dilabur warna Silver Satin-Metallic.

Lainnya, sama saja dengan NIU MQi GT standar. Model tersebut menggunakan penggerak motor hub berdaya 6,5 kW yang setara dengan 9 dk. Motor ini sanggup melesat hingga kecepatan tertinggi 100 km/jam.

   Baca Juga: Kolaborasi Maxdecal dan Epson Hadirkan Warna Solid, Bikin Motor Lebih Kece!

Tentunya hal tersebut tercapai dengan sepasang baterai Lithium-ion 26 Ah. Dengan spesifikasi tersebut, jarak tempuh 140 km bisa dicapai dengan sekali pengisian baterai. Untuk pengisian penuh dengan soket rumahan 16 ampere, waktu yang dibutuhkan sekitar 4 hingga 5 jam.

Skuter listrik berbobot 128 kilogram ini direncanakan akan dipasarkan pada kuartal kedua 2023 dengan harga di kisaran Rp 98 juta untuk pasar Eropa.

Sumber: Rideapart

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.