Gelaran Jakarta Auto Week 2023 Tawarkan Konser Musik Musisi Ternama

Gelaran Jakarta Auto Week 2023 Tawarkan Konser Musik Musisi Ternama
Jumat, 3 Maret 2023 11:00
Ruslan Abdul Gani

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 bakal digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada 10-19 Maret. Tak hanya memamerkan merek kendaraan dan industri pendukungnya, ajang tahun ini juga menghadirkan konser musik yang menampilkan sejumlah musisi ternama.

Pada pameran tersebut juga akan ada berbagai promo menarik yang ditawarkan. Memanfaatkan momentum jelang Lebaran tahun ini, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) tentunya bakal memberikan sejumlah penawaran menarik.

   Baca Juga: Awal Maret, Pertamina Naikan Harga Pertamax Series

Produsen aftermarket dan aksesori juga sudah menyiapkan ragam penawaran menarik. “Kami harap semua inovasi dalam identitas baru GJAW x Lifestyle 2023 akan membuka potensi mendorong aktivitas penjualan sepanjang pameran. Sehingga pencapaiannya bisa melampaui tahun lalu,” ucap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara GJAW.

Jakarta Auto Week 2023

“Kami yakin GJAW x Lifestyle kali ini akan semarak dan menarik pengunjung dari berbagai kalangan, tidak hanya terbatas pada pecinta otomotif tetapi juga para penikmat hiburan, musik, fashion, dan kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” lanjutnya.

Kemudian, mengenai musisi yang akan tampil di antaranya adalah Ahmad Dhani Project, Potret, Maliq & D'Essentials, Noah, Samson, Yovie & Nuno, D'Masiv, Johnny Stimson, Trio Lestari, Rio Febrian, dan Rizky Febian.

Jakarta Auto Week 2023

Tiket konser musik tersebut tersedia melalui e-commerce Blibli. Harga tiket dipatok Rp377.698 untuk kategori Festival, Rp701.439 kategori Gold, dan Rp1.348.922 kategori Platinum. Selain itu, panitia menawarkan tiket masuk sepuluh hari seharga Rp1.284.688.

   Baca Juga: Intip Spesifikasi Damon Hypersport, Motor Listrik yang Bakal Dijual di Indonesia

Sedangkan, untuk pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), tiket lanjutan dijual seharga Rp40.000 pada hari kerja (Senin-Jumat) dan Rp60.000 di akhir pekan (Sabtu-Minggu). Tiket reguler di hari biasa dibanderol Rp50.000 dan di akhir pekan Rp70.000. Tiket presale juga tersedia dengan diskon 50 persen atau Rp20.000 melalui aplikasi Blibli.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.