Jakarta Auto Week 2023 Siap Digelar Pekan Depan

Jakarta Auto Week 2023 Siap Digelar Pekan Depan
Jumat, 3 Maret 2023 09:00
Ruslan Abdul Gani

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 siap digelar kembali tahun ini. Pameran otomotif tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta mulai 10 hingga 19 Maret.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan berbagai promo yang bakal hadir pada penyelenggaraan GJAW 2023 menjadi kekuatan utama untuk terus menggerakkan pasar dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia.

“Jika selama ini pergerakan angka penjualan terlihat kencang di semester dua, maka dengan kehadiran GJAW, Gaikindo ingin memulai pergerakan pasar terlihat sejak awal tahun,” jelas Nangoi.

   Baca Juga: Motor Listrik Damon Motors Bakal Hadir di Tanah Air, Gandeng Perusahaan Lokal

Nangoi menekankan lewat upaya ini Gaikindo akan memaksimalkan kinerja industri manukfatur di Indonesia, memperluas ekspor, dan semakin memperkuat daya saing industri otomotif Indonesia menjadi pemain kuat di pasar internasional.

Jakarta Auto Week 2023

Tahun ini GJAW diklaim menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium. Tak hanya merek kendaraan saja, industri pendukung juga turut serta meramaikan dan menawarkan produk unggulannya. 

“Serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran menarik. “Jadi selama berlangsungnya GJAW akan menjadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif, manfaatkan berbagai promo bertransaksi mobil, sampai produk-produk dari aftermarket,” ujar Nangoi.
 
GJAW tahun ini bakal hadir lebih lama, yakni selama 10 hari. Alasannya, guna memberikan lebih banyak kesempatan bagi pengunjung untuk mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW x Lifestyle. Pada GJAW 2022 sendiri pameran hanya berlangung selama sembilan hari.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio per Maret 2023

Tahun ini GJAW juga akan mengeksplorasi dunia lifestyle dengan kehadiran konser, fashion show serta kuliner khas nusantara. Pengunjung dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu, launching produk, inovasi terbaru serta tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival. Pameran ini sendiri berlangsung mulai pukul 11.00-22.00 WIB pada weekdays dan 10.00-22.00 WIB saat weekend.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.