Gulf Oil Lubricants Indonesia Hadir Ramaikan Pasar Pelumas Motor

Gulf Oil Lubricants Indonesia Hadir Ramaikan Pasar Pelumas Motor
Rabu, 1 Maret 2023 14:10
Thio Pahlevi

Gulf Oil Lubricants Indonesia hadir meramaikan pasar produk pelumas di Tanah Air. Merek oli tersebut meluncurkan produk Gulf Pride Scooter Plus dan Gulf Syntrac 4T. Sesi peluncuran ini sendiri diadakan di Jakarta yang turut dihadiri oleh komunitas Yamaha NMax.

Ronald Notodihardjo selaku General Manager at Gulf Oil Lubricants Indonesia mengatakan pihaknya berusaha memahami keinginan pengendara motor di Indonesia. Di antaranya melalui produk yang menunjang performa serta kenyamanan dalam berkendara.

   Baca Juga: Suka Perjalanan Jauh? Sebaiknya Tambahkan Aditif pada Oli Mesin Motor

"Kami memahami apa yang diinginkan oleh para pemilik sepeda motor, yaitu performa yang konsisten, bertenaga, akselerasi lebih baik, dan nyaman berkendara. Oleh karena itu, Gulf menyediakan dua tipe pelumas yaitu pelumas untuk sepeda motor Premium Scooter dan pelumas sepeda motor 4T dengan teknologi terkini," ujar Ronald Notodihardjo.

Oli Motor Gulf

Gulf Pride Scooter Plus memiliki dua pilihan varian yang terdiri dari 10W30 JASO MB dan 10W40 JASO MB. Sementara itu, pada produk untuk Sport Bike yakni Gulf Syntrac tersedia varian 10W40 JASO MA2. Satria selaku National Sales Manager Automotive memberikan penjelasannya.

   Baca Juga: Oli Diesel Bikin Mesin Bersih, Boleh Digunakan di Motor?

"Produk yang kami hadirkan hari ini menggunakan teknologi tertinggi di kelasnya, sudah menggedong spesifikasi API SN dan kedua produk ini kami import dalam kemasan 1L," kata Satria. 

Gulf Pride Scooter Plus dilengkapi Oxy-Bitor Technology guna mengendalikan oksidasi pada pelumas. Di sisi lain, Gulf Syntrac 4T memiliki teknologi Race Ready Formula yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh terhadap pembentukan deposit pada ruang bakar. Sehingga, bisa memberikan tenaga maksimal, yang membuat pengendaranya merasakan sensasi balapan.

Oli Motor Gulf

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.