Honda Luncurkan Scoopy Versi Minion, Cuma Ada 6.000 Unit

Honda Luncurkan Scoopy Versi Minion, Cuma Ada 6.000 Unit
Jumat, 24 Maret 2023 13:30
Ruslan Abdul Gani

Honda Thailand belum lama ini meluncurkan Scoopy model terbaru yang mengusung tampilan unik bergrafis karakter film kartun Minion. Kabarnya, Honda Scoopy bergambar Minion tersebut hadir sebagai produk spesial dan dibuat terbatas hanya 6.000 unit saja untuk seluruh dunia.

Melansir dari 2banh.vn, Scoopy versi Minion ini merupakan hasil hubungan kerja sama antara Honda Thailand dengan Universal Studio. Dari tampilan warna bodinya dibekali warna utama hitam. Lalu, gambar Minion menghiasi bodi yang berwarna hitam serta tampak menyatu dengan garis desain Scoopy.

   Baca Juga: Kementerian ESDM Buat Platform Digital Khusus Konversi Motor Listrik

Selain itu, bagian posisi stempel emboss Scoopy Minion dikelir biru tajam, namun tidak terlalu terihat. Perpaduan tersebut sesuai dengan kostum denim yang melekat pada karakter Minion.

Honda Luncurkan Scoopy Versi Minion,

Meski terlihat berbeda, namun tidak ada ubahan signifikan di beberapa area, hanya di bagian tampilannya saja. Skutik ini masih dilengkapi fitur terkenal Honda Scoopy pada umumnya, seperti Idling Stop System, Smartkey, dan port pengisian USB.

Bagian kaki-kakinya juga masih sama seperti Scoopy lain, yakni menggunakan roda berdiameter 12 inci serta dibalut ban berukuran 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang berpadu pelek aluminium.

Honda Luncurkan Scoopy Versi Minion,

   Baca Juga: Pemberian Subsidi Motor Listrik Hanya Berlaku Dua Tahun

Di segi performa, Honda Scoopy versi Minion juga masih mengusung mesin berkapasitas 110cc yang diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal 8,85 dk pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. 

Soal harga, Honda Scoopy versi Minion ini dibanderol sebesar 55.500 Bath atau setara dengan Rp24 jutaan. Saat membeli motor ini, pelanggan juga akan mendapatkan helm khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.