Honda Modif Contest 2023 Pekanbaru Digelar, 105 Peserta Unjuk Gigi

Honda Modif Contest 2023 Pekanbaru Digelar, 105 Peserta Unjuk Gigi
Minggu, 27 Agustus 2023 18:00
Nabiel Giebran El Ri

OTORIDER - Ajang Honda Modif Contest (HMC) 2023 seri Pekanbaru resmi digelar pada Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2023 di Mall Living World Pekanbaru. Acara ini diikuti oleh 105 peserta dari total 150 modifikator yang mendaftar.

Modifikator-modifikator tersebut berasal dari beberapa kabupaten dan kota di Riau serta sejumlah kota di Sumatera seperti Medan dan Bangka Belitung.

   Baca Juga: Kemenhub dan BPKN Kirim Surat Soal Rangka eSAF, Ini Tanggapan AHM

Honda Modif Contest 2023

Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau mengatakan agenda HMC ini merupakan kesempatan bagi para modifikator motor, khususnya kawasan Riau untuk unjuk keahlian dalam memodifikasi motor idaman dan impian.

”Kami ucapakan terima kasih banyak atas antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta HMC di Pekanbaru tahun 2023 ini,” ujar Harry Sutiono.

Pada putaran tahun ini, HMC melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah 2006. Selain itu, dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas 2006.

Honda Modif Contest 2023

   Baca Juga: Aksesoris Ini Bikin Posisi Berkendara Yamaha WR 155R Jadi Lebih Rendah

Semakin seru karena dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Event ini juga menggelar pameran Honda, servis murah Honda, test ride, Honda Genuine Parts dan apparel display, diecast booth, reptil exhibition, bazar modifikasi, coffee booth serta bazar makanan yang dapat dinikmati atau dimanfaatkan oleh para peserta ataupun pengunjung Mall Living World. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.