Lebih Dekat dengan Konsumen, RSV Hadirkan Program Baru

Lebih Dekat dengan Konsumen, RSV Hadirkan Program Baru
Minggu, 27 Agustus 2023 13:00
Afrizal Abdul Rahman

OTORIDER - Merek helm RSV menghadirkan program baru yaitu RSV Helmet Care On Wheels. Program ini tak hanya menunjukkan komitmen RSV terhadap keselamatan, tetapi juga mengakui pentingnya kebersihan helm serta faktor hygiene dalam menjaga keselamatan pengendara di jalanan.

"Melanjutkan program kami yang sudah berjalan, banyak pengguna melihat keamanan, percuma ada barang bagus tidak dirawat. Kami hadirkan sebuah mobil yang bisa keliling untuk semua customer," kata CMO RSV Helmets Indonesia, Richard Ryan saat ditemui di Jakarta, Minggu (27/8).

RSV

   Baca Juga: RSV Helmet Rilis Helm Open Face Baru di IMOS 2022, Harga Rp 600 Ribu

Nantinya, armada layanan RSV akan mendatangi tempat-tempat umum seperti perkantoran, sekolah, kampus, mal, dan berbagai lokasi lainnya. "Kami juga akan melakukan berbagai kerjasama dengan kampus, instansi dengan memberikan jasa gratis," tambahnya. 

Armada service car ini bakal segera hadir di setiap kota di Indonesia. Sehingga, menjadikan RSV sebagai pelopor dalam menghadirkan layanan purna jual yang inovatif dan mudah diakses.

     Baca Juga: Kemenhub dan BPKN Kirim Surat Soal Rangka eSAF, Ini Tanggapan AHM

"Saat ini memang baru satu, nanti kami akan tambah berkala di setiap cabang. Kurang lebih sekarang ada lima dan akan kami tambah lagi ke depan," paparnya. 

RSV

Langkah RSV Helmets diklaim menjadi pertama di dunia yang menghadirkan pendekatan inovatif berupa “helmet care mobile”. Dengan mengedepankan kebersihan, kenyamanan, dan pelayanan terbaik, RSV berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.