Aksesoris Ini Bikin Posisi Berkendara Yamaha WR 155R Jadi Lebih Rendah

Aksesoris Ini Bikin Posisi Berkendara Yamaha WR 155R Jadi Lebih Rendah
Sabtu, 26 Agustus 2023 09:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan sejumlah aksesoris resmi untuk WR 155R. Salah satu aksesoris tersebut membuat posisi berkendara motor bergaya adventure itu jadi lebih rendah. Lantas, apa saja aksesoris yang tersedia serta berapa harganya?

Aksesoris resmi ini terdiri dari Low Down Sit serta Lowering Kit. Keduanya membuat posisi duduk di atas Yamaha WR 155R menjadi tak terlalu tinggi. Nah, seberapa banyak penurunan ketinggiannya?

   Baca Juga: Pakar Safety Riding Beri Tips Berkendara Motor Rangka eSAF

Low Down Sit merupakan varian jok dengan desain menyerupai bentuk standard. Namun, dengan ketinggian yang lebih rendah. Aksesoris tersebut mampu mengurangi ketinggian posisi duduk hingga 1 inch atau sekitar 2,54 cm. Sehingga, memudahkan pijakan kaki ke tanah.

Yamaha WR 155R

Sementara itu, Lowering Kit memberikan penurunan yang lebih signifikan dibanding Low Down Sit. Aksesoris ini berfungsi merendahkan posisi shock breaker belakang. Ground clearance-nya pun turun sekitar 5-6 cm.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Begini Tampilan Yamaha Fazzio di Sakura Matsuri 2023

Low Down Sit dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 328.500. Aksesoris ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Hitam dan Biru. Kemudian, Lowering Kit dijual seharga Rp 485.000. Harga ini pun dapat berbeda-beda di masing-masing dealer. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.