Honda Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Honda Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair Kemayoran 2023
Jumat, 16 Juni 2023 13:00
Ruslan Abdul Gani

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 sudah mulai dibuka sejak 14 Juni hingga 16 Juli di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran yang awalnya digelar sebagai penanda hari jadi provinsi DKI Jakarta kini tidak hanya jadi bagian regional saja, namun juga mendapatkan perhatian dari berbagai warga di berbagai wilayah lain di luar Jakarta. 

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) turut serta meramaikan pameran tersebut. Tak hanya memajang beragam motor Honda, sejumlah promo, hiburan serta hal menarik lainnya Wahana hadirkan untuk pengunjung JFK 2023.

   Baca Juga: Honda New XL750 TRANSALP Dipasarkan di Indonesia, Harga Rp 330 Jutaan

"Pada momen spesial ini, Wahana akan suguhkan beragam hal menarik mulai dari suasana booth yang seru, line-up lengkap, dan tentunya beragam promo spesial,” ujar Head of Marketing, Olivia Widyasuwita dalam keterangan resminya.

Honda Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair Kemayoran 2023

“Ini adalah saat yang tepat untuk miliki produk Honda impian konsumen selama ini, tentunya dengan penawaran spesial dan menarik sepanjang JFK 2023,” tambah Olivia.

Beragam program pembelian untuk mempermudah konsumen dihadirkan di sana. Pembelian secara kredit ada spesial DP (Down Payment) serta potongan cicilan hingga empat bulan tergantung tenor yang dipilih. 

Tak hanya itu, ada juga potongan harga sebesar Rp 1,1 juta bagi beberapa model motor Honda. Selain itu, tersedia voucher modifikasi yang nilainya mencapai Rp1,4 juta serta gratis servis dan ganti oli hingga empat kali.

Suasana Booth Honda di IIMS 2023

Promo menarik lainnya adalah diskon spareparts sebesar 25 persen, potongan harga apparel, dan aksesoris sebesar 50 persen, juga undian berhadiah ekslusif merchandise untuk nominal belanja Rp150 ribu selama pameran.  

   Baca Juga: Peralihan dari Motor Konvesional ke Listrik Masih Butuh Waktu?

Andra Friandana selaku Head of Marketing Communication PT WMS mengatakan keseruan booth bisa disimak antara lain lewat suguhan Interactive Apparel dan Honda Digital Wall.

Interactive Apparel dengan bantuan tablet dan layar LED bisa digunakan pengunjung untuk mencocokkan Apparel Honda yang tersedia. Sedangkan, Honda Digital Wall adalah interaksi produk impian konsumen untuk melakukan foto serta mengunggah di sosial media pribadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.