IMHAX 2023: Sajikan Ragam Helm dan Aksesoris Motor, Catat Waktunya!

IMHAX 2023: Sajikan Ragam Helm dan Aksesoris Motor, Catat Waktunya!
Selasa, 22 Agustus 2023 13:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 bakal terselenggara pada 8-10 September mendatang. Pameran ini diadakan di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta. Nah, apa saja yang ditawarkan?

Hardiyansah selaku Project Manager mengatakan IMHAX adalah pameran yang berisi brand-brand motor, helm, apparel, dan aksesoris motor. Ajang ini mengakomodir para pemegang brand motor, apparel, dan aksesoris untuk memperkenalkan brand-nya dalam menstimulasi perkembangan pecinta roda dua serta pasar. Pameran itu sendiri diselenggarakan oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia.

   Baca Juga: Tambah Antikarat ke Rangka eSAF Motor Honda, Cuma Pemborosan?

"Pertama kali diadakan September 2023, IMHAX yang diorganisir oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia ingin membangun pentingnya pengetahuan tentang penggunaan apparel dan aksesoris motor kepada penggemar roda dua," kata Hardiyansah.

Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023

Sebanyak 2.500 pengunjung ditargetkan hadir dalam gelaran perdana IMHAX ini. Sementara itu, tercatat 54 merek akan mengisi pameran tersebut, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor. Kabarnya, promo menarik dan diskon tersaji di sana.

   Baca Juga: Sedang Viral, Intip Lebih Dekat Rangka eSAF Motor Honda

"Saat ini total sudah ada 54 brand yang bakal ikut berpameran di IMHAX, dan kemungkinan akan terus bertambah. Kami berharap IMHAX edisi perdana akan menjadi awalan sebuah pameran yang benar-benar menjadi destinasi terbaik bagi pencinta otomotif, khususnya roda dua," ucap Hardiyansah.

Pengunjung IMHAX 2023 pun tak dipungut biaya tiket masuk alias gratis. "Kenapa gratis? Karena kami sengaja supaya semuanya bisa datang dan menikmati IMHAX 2023. Semoga target 2.500 pengunjung di edisi perdana ini bisa tercapai," ujar Hardiyansah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.