Jadwal Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2023 dari Stasiun Rawa Buntu

Jadwal Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2023 dari Stasiun Rawa Buntu
Minggu, 20 Agustus 2023 12:00
Benny Averdi

OTORIDER - Sejak 10 hingga 20 Agustus, ada keseruan di ICE BSD, Tangerang karena diadakannya GIIAS 2023. Tentu ajang yang memperlihatkan kendaraan baru dan teknologi ini sangat menarik minat masyarakat.

Namun, kendala ruang parkir serta kemacetan jalanan kerap menghantui pengguna jalan. Nah, kereta commuter pun bisa menjadi salah satu pilihan transportasi. Tak perlu khawatir jika Anda ingin menggunakan kereta commuter.

   Baca Juga: Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2023, Ada Apa Saja?

Pengunjung dari arah Jakarta, bisa memulai perjalanan dari stasiun Tanah Abang. Lalu, naik kereta tujuan Rangkas Bitung atau Serpong dan turun di Stasiun Rawa Buntu, BSD.

Di sana disediakan shuttle bus menuju ICE setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB dan terakhir pukul 20.00 WIB. Angkutan penumpang gratis ke ICE ini berangkat setiap 15 menit dari Stasiun Rawa Buntu.

   Baca Juga: Hadir Mulai 10-20 Agustus, Segini Harga Tiket GIIAS 2023

Sementara, jadwal dari ICE ke Stasiun Rawa Buntu dimulai pukul 11.00 WIB dan terakhir pukul 21.00 WIB, berangkat tiap 15 menit. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.