Logo Ini Bakal Jadi Tanda Khusus Motor Listrik di Bengkel Resmi Honda

Logo Ini Bakal Jadi Tanda Khusus Motor Listrik di Bengkel Resmi Honda
Senin, 14 Agustus 2023 23:05
Benny Averdi

OTORIDER - GIIAS 2023 menandai kehadiran motor listrik anyar Honda EM1 e:. Motor tersebut dirilis di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (11/8).

Setiap pabrikan yang memasarkan kendaraannya, tentu akan didukung dengan fasilitas aftersales service. Begitu juga dengan pemilik Honda EM1 e: ini.

   Baca Juga: Vespa Elettrica Rilis di Indonesia, Harga Tembus Rp 100 Jutaan!

"Semua konsumen Honda, berhak melakukan perawatan dan pemeliharaan di bengkel resmi, termasuk juga EM1 e:," ujar Thomas Wijaya, Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda EM1 e:

Namun, karena EM1 e: adalah motor baru dengan tenaga listrik, tentunya akan berbeda dengan motor konvensional yang selama ini ditangani oleh seluruh bengkel resmi Honda.

"Nantinya, jika ada logo 'e:' artinya bengkel tersebut bisa menangani, merawat, dan memelihara motor listrik kami," kata Thomas saat sesi peluncuran EM1 e:.

   Baca Juga: Pabrik Ketiga Telah Berdiri, United E-Motor Incar Ekspor Motor Listrik

Menurut Thomas, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan jaringan bengkel dengan mekanik terlatih guna melakukan servis serta perawatan Honda EM1 e:. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.