Jajaran Ducati Monster dan Monster Plus 2024 Punya Warna Baru

Jajaran Ducati Monster dan Monster Plus 2024 Punya Warna Baru
Sabtu, 3 Juni 2023 13:35
Ruslan Abdul Gani

Ducati baru saja memberikan penyegaran pada jajaran Monster dan Monster Plus edisi 2024. Penyegarannya berupa pilihan warna baru yang spesial. 

Melansir dari Rideapart, warna baru pada Ducati Monster ini dinamakan Iceberg White. Baluran putih mendominasi keseluruhan bodi, mulai dari tangki, spakbor depan hingga bagian belakang.

   Baca Juga: VIDEO: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Vespa LX 125 Batik

Bicara performa, Ducati Monster dan Monster Plus 2024 masih mengandalkan mesin Testastretta 11 derajat V-Twin berkapasitas 937 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 111 dk pada 9.250 rpm dan torsi 93 Nm di 6.500 rpm. Tenaga itu disalurkan ke roda belakang melalui gearbox enam percepatan, yang sudah dilengkapi slipper clutch.

Ducati Monster dan Monster Plus 2024 Punya Warna Baru

Di bagian kaki-kaki, suspensi depan menggunakan upside down 43 mm dan monoshock di dibelakang yang dipadukan dengan swing-arm alumunium. Peleknya berukuran 17 inci di depan dan belakang serta dibalut ban Pirelli Diablo Rosso III.

Sepasang kaliper empat piston Brembo M4.32 monobloc dipasang pada bagian roda depan. Piringan depan pakai semi-floating berdiameter 320 mm. Rem belakang juga pakai kaliper Brembo dua piston dengan piringan 245 mm. 

Soal fitur, Ducati Monster dilengkapi Power Launch, Traction Control, Wheelie Control, Quick Shift Up and Down, spidometer digital 4,3 inchi, mode berkendara, power mode, soket USB, dan lampu LED. Sedangkan, Monster plus diberi tambahan fairing depan dan penutup jok penumpang yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Ducati Monster dan Monster Plus 2024 Punya Warna Baru

   Baca Juga: Helm Nolan N30-4 Series Punya 4 Varian, Ini Perbedaannya

Jajaran Ducati Monster 2024 tersedia dalam tiga pilihan warna mulai dari Ducati Red, Aviator Grey, dan Iceberg White yang baru hadir. Harga Ducati Monster Iceberg White dijual 11,4 ribu Euro atau sekitar Rp 184 jutaan, sementara varian Red dijual 11,2 ribu Euro atau setara Rp 182 jutaan.

Sedangkan Monster Plus, warna Ducati Red dijual pada harga 11,5 ribu Euro atau sekitar Rp 186 jutaan, sementara Iceberg White dipasarkan seharga 11,7 ribu Euro yang setara dengan Rp 189 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.