GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9

GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9
Jumat, 3 Maret 2023 10:00
Afrizal Abdul Rahman

Pabrikan motor listrik asal China, Yadea melalui PT Indomobil Emotor Internasional resmi meluncurkan tiga motor listrik untuk pasar Indonesia. Satu di antaranya adalah Yadea T9 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu di Jakarta dalam gelaran IIMS 2023.

Motor listrik yang direncanakan akan dirakit di Indonesia ini secara desain tergolong unik dan futuristik. Di segi tampilan, motor tersebut memiliki bentuk yang aerodinamis sehingga terlihat sporty dengan beberapa lekukan yang ada.

Tak hanya itu saja, Yadea T9 dilengkapi fitur serta teknologi canggih yang membuat pengguna sangat mudah mengoperasikan motor listrik satu ini. Fitur tersebut meliputi panel meter digital, pengereman cakram pada seluruh roda, port USB Charging, Keyless, dan 2 riding modes (EcoPower).

   Baca Juga: VIDEO: Yadea E8S Pro, Harga Sesuai Spesifikasi? - First Impression

Bicara spesifikasi baterai, Yadea T9 menggunakan jenis Graphene 72V 38Ah berkualitas tinggi. Baterai ini diklaim mampu menunjang kecepatan puncak hingga 60km/jam dengan jarak tempuh mencapai 100 km dalam sekali pengisian.

Hadir dengan lampu yang serba LED, motor ini memiliki dimensi panjang 1.869 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.070 mm. Peleknya menggunakan model cast wheel berukuran 12 inci.

   Baca Juga: Gulf Oil Lubricants Indonesia Hadir Ramaikan Pasar Pelumas Motor

Soal harga, Yadea T9 dibanderol sekitar Rp21 jutaan dengan empat pilihan warna, yakni Grey, Red, White, dan Blue.

Berikut detail tampilan lengkap Yadea T9:

Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9 Galleri foto GALERI: Kaya Fitur dan Desain Sporty, Intip Detail Yadea T9
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.