Kasus Rangka eSAF, AHM Buka Layanan Pengecekan di AHASS

Kasus Rangka eSAF, AHM Buka Layanan Pengecekan di AHASS
Selasa, 5 September 2023 09:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) motor Honda tengah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu ke belakang. Rangka tersebut diduga mengalami karat serta keropos. Menanggapi hal tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) pun akhirnya membuka layanan pengecekan.

Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap motor konsumen. Sebelumnya, AHM telah melakukan pertemuan dengan beberapa pihak, di antaranya seperti Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan, Kementerian Perindustrian, dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

   Baca Juga: Aksesoris Ini Bikin Posisi Berkendara Yamaha WR 155R Jadi Lebih Rendah

AHM mengaku bakal bekerja sama untuk melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT. Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan, AHM bersama jaringannya siap membantu menangani.

rangka eSAF

AHM juga menyediakan layanan 24 jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Jaringan bengkel resmi AHASS bakal membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi.

   Baca Juga: Catat! Ini Prosedur dan Cara Klaim Garansi Rangka Motor Honda

"Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda," kata Octavianus Dwi Putro, Direktur Marketing AHM. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.