Mendunia, Eiger Resmi Buka Toko di Kaki Gunung Swiss

Mendunia, Eiger Resmi Buka Toko di Kaki Gunung Swiss

 

Produsen perlengkapan dan peralatan outdoor asal Indonesia, Eiger menembus pasar internasional dengan resmi membuka toko pertama di Interlaken, Swiss pada Rabu (15/3).  

Toko Eiger ini berada di Kaki Gunung Eiger. Gunung bersalju tersebut menjadi inspirasi nama brand Eiger yang telah berdiri sejak 1989.

"Tepat hari ini, 15 Maret 2023 kami bisa mewujudkan mimpi yang telah lama disiapkan. Untuk pertama kalinya toko Eiger di luar Indonesia dibuka di Kaki Gunung Eiger, berada di Kota Interlaken, Swiss," ujar Ronny Lukito, Founder PT Eigerindo Multi Produk Industri saat melakukan teleconference langsung dari Swiss.

Eiger

    Baca Juga: Dukung UMKM, EIGER Kembangkan Motor Listrik

Ia optimistis melanjutkan langkah ini dengan membuka cabang di negara lainya melalui produk yang telah teruji. "Tahun ini kami juga tengah mempersiapkan pembukaan toko di Malaysia dan kemudian juga bermitra dengan Filipina dan Thailand," ujar Ronny. 

Eiger

Product Design Manager Eiger, Hendra Wiguna yang turut hadir dalam konferensi pers menyatakan Eiger melakukan persiapan yang matang sebelum memutuskan untuk membuka toko di Swiss, bahkan menghabiskan waktu hingga dua tahun.

"Kami memang punya produk yang berkarakteristik alpine. Jadi kami bawa ke Swiss, ada 138 jenis produk yang terdiri dari produk mountaineering apparel, hiking and trekking apparel, dan urban lifestyle apparel," papar Hendra di Jakarta.

     Baca Juga: Catat! Ini Tips Memilih Jaket Riding untuk Berkendara Harian

Eiger

Saat OtoRider menayakan apakah ada produk Eiger Riding yang dibawa ke Swiss, Hendra mengatakan masih belum. "Saat ini belum ada langkah untuk membawa Eiger Riding di sana, tapi kami sedang melakukan riset. Memang ada yang senang touring dengan motor di sana, tapi jarang," ujar Hendra.

Saat ini, kerja sama antara Eiger dan Royal Enfield menciptakan 21 macam riding apparel untuk mendukung lifestyle pemilik Royal Enfield khususnya, serta umumnya bikers di Indonesia. 21 macam apparel hasil kolaborasi EIGER x Royal Enfield ini terdiri dari kaos, rompi, celana hingga side bag yang bisa dipasang di motor.

Eiger

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id