Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands Ke-3 di Bali

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands Ke-3 di Bali
Jumat, 27 Januari 2023 19:30
Benny Averdi

Denpasar Barat yang merupakan distrik komersil dan premium di Bali menjadi lokasi dealer Motoplex baru PT Piaggio Indonesia. Dealer ini merupakan hasil kerja sama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Udayana Satya Laksana. Di atas lahan seluas 800m2, Motoplex ke-3 yang dijalankan oleh PT Udayana Satya Laksana ini melayani Sales, Service, dan Spareparts bagi empat merek yang dipasarkan oleh Piaggio Indonesia yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

   Baca Juga: Tips Memilih Bengkel untuk Membangun Motor Bergaya Supermoto

“Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini, merupakan Motoplex yang ketiga yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya, PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun dan menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata, di mana kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group kami yang ikonik,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Interior Motoplex Bali Teuku Umar

Dealer Motoplex 4 brands ketiga di Bali ini diklaim akan lebih banyak membuka kesempatan bagi masyarakat di Denpasar dan sekitarnya untuk mencoba dan merasakan serta membeli empat motor yang ditawarkan.

   Baca Juga: Lima Daerah Ini Terapkan Pemutihan Pajak 2023

“PT Piaggio Indonesia dengan keempat brand-nya menjadi mitra yang andal dalam memberikan pilihan kendaraan roda dua yang premium dan praktis bagi masyarakat Pulau Bali. Kami sangat bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk unggulan Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dan memberikan jawaban untuk kebutuhan aksesori, suku cadang, dan pengalaman berkendara roda dua premium yang tak terlupakan,” kata James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana.

Layaknya Motoplex 4 brands lainnya, dealer di Jalan Teuku Umar No.108 X, Denpasar Barat ini mengombinasikan sentuhan desain modern dan layanan otomotif khas Italia kepada masyarakat sekitarnya. Melengkapi semarak pembukaan dealer Premium Motoplex ini, PT Piaggio Indonesia menawarkan beragam promo spesial hingga 25 Februari 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.