Selain Pameran Otomotif, Jakarta Auto Week 2023 Tawarkan Ragam Hiburan

Selain Pameran Otomotif, Jakarta Auto Week 2023 Tawarkan Ragam Hiburan
Jumat, 27 Januari 2023 12:00
Gemilang Isromi Nuar

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan digelar di Jakarta Convetion Center, Jakarta pada 10-19 Maret 2023. Pameran tahun ini hadir lebih lama, yakni selama 10 hari dengan alasan memberikan lebih banyak kesempatan bagi pengunjung mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW x Lifestyle. Pada GJAW 2022 pameran hanya berlangung 9 hari.

"GAIKINDO ingin industri otomotif di Indonesia kembali ramai. Oleh karena itu, GJAW diselenggarakan pada awal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya di tahun ini," ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi di Jakarta, Kamis (26/1).

Beberapa merek motor juga terkonfirmasi hadir, di antaranya adalah Honda, Suzuki, dan Harley-Davidson serta merek-merek aftermarket dan industri pendukung otomotif lainnya. Pada GJAW 2022 sendiri Suzuki menghadirkan dua line-up motor yaitu GSX-R150 dan GIXXER 250.

Suzuki Gaikindo Jakarta Auto Week

   Baca Juga: Bolehkah Bodi Motor yang Baru Repaint Dicuci Pakai Sabun?

Karena mengusung konsep lifestyle, GJAW 2023 akan menyuguhkan hiburan seperti live music dari puluhan musisi ternama Indonesia, fashion show serta food and beverage.

Maka dari itu, para pengunjung dapat menikmati area pameran otomotif, fashion, entertainment, dan food & beverage dengan satu tiket masuk.

   Baca Juga: Mengendarai Motor Menggunakan Headset Bisa Ditilang?

GJAW 2023

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah menerangkan alasan memilih konsep ini. Menurutnya, karena industri otomotif dan lifestyle merupakan industri dengan segmen dan market yang memiliki potensi sangat besar.

"GJAW 2023 akan menjadi momentum yang menggabungkan dua kekuatan melalui kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup, sehingga akan dapat mendorong aktivitas penjualan pada sepanjang pameran berlangsung," papar Rizwan Alamsjah.

Penyelenggaraan GJAW juga akan menggunakan seluruh area Jakarta Convention Center (JCC) yang meliputi Hall A, B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Assembly Hall.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.