Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex 4 Brands di Sumatera

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex 4 Brands di Sumatera
Senin, 10 Juli 2023 09:45
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia kembali memperluas layanan premiumnya ke sejumlah kota di Tanah Air pada awal Juli 2023. Terbaru, mereka meresmikan dealer Premium Motoplex 4 Brands pertama dan teranyar di Medan, Sumatera Utara. Pembukaan ini pun sekaligus menandai dealer ke-56 yang dikelola oleh PT Piaggio Indonesia.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen menumbuhkan dan memperluas kehadiran gaya hidup premium serta pengalaman berkendara khas Italia secara nasional. Komitmen tersebut diklaim diwujudkan dengan meningkatkan jangkauan produk serta layanan secara berkelanjutan.

   Baca Juga: Batas Normal Tegangan Aki Motor, Wajib Tahu Nih!

"Perluasan jaringan ini adalah cara kami untuk memastikan kenyamanan dan layanan tanpa batas kepada pelanggan, komunitas, dan pecinta merek-merek kendaraan roda dua premium Italia di kota mana pun. Ke depannya, kami berharap untuk terus menawarkan layanan dan pengalaman terbaik atas produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia," kata Marco Noto La Diega.

Dealer Baru Piaggio Indonesia di Sumatera

Dealer anyar yang dibangun di atas lahan seluas 450 meter persegi itu berlokasi di Ring Road Kota Medan, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan komersial. Kehadiran dealer ini juga diklaim menjadi solusi lengkap bagi para pecinta otomotif premium lewat komitmen layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

   Baca Juga: Vinales: Waktu Menunjukkan Alasan Saya Tinggalkan Yamaha

"Kami sangat mengapresiasi sinergi kuat dengan PT Piaggio Indonesia selama 8,5 tahun terakhir, dan pembukaan dealer baru ini memperkuat kepercayaan kami terhadap pertumbuhan merek-merek Piaggio Group dan keberlanjutannya di Indonesia. Melalui pembukaan dealer Motoplex 4 Brands ini, kami juga berharap dapat terus memelihara pasar sekaligus memperluas potensi bisnis otomotif gaya hidup premium di Kota Medan," ujar Bobby Leong, Direktur PT Garda Depan Indonesia.

Dealer Baru Piaggio Indonesia di Sumatera

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.