Piaggio Indonesia Rilis Warna Baru Vespa LX, S, Primavera, dan Sprint

Piaggio Indonesia Rilis Warna Baru Vespa LX, S, Primavera, dan Sprint
Rabu, 31 Mei 2023 11:05
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran warna pada jajaran produk Vespa-nya di Tanah Air. Adapun model yang mendapatkan kelir anyar ini meliputi Vespa LX, S, Primavera, dan Sprint. Lantas, apa saja pilihan warna baru yang tersedia?

Tampil berkelas dengan lampu depan berbentuk bulat, Vespa LX 125 i-get terlihat elegan berbalut warna Grey Delicato dan Red Passione. Sementara itu, Vespa S mendapatkan tiga pilihan warna yang terdiri dari Yellow Sole, Grey Materia, dan White Innocenza.

   Baca Juga: Vespa Dual Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 23 Jutaan

Di sisi lain, Vespa Primavera dengan tampang elegan dan ikonis mempunyai kelir Blue Estroverso, Green Relax, dan Grey Materia. Pada varian Primavera S terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole.

Pilihan warna baru Vespa

Terakhir, Vespa Sprint dan Sprint S juga memiliki balutan warna anyar. Vespa Sprint dilengkapi warna Blue Audace, Grey Materia, dan Yellow Sole. Sedangkan, Vespa Sprint S ditawarkan dengan kelir Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace, dan White Innocenza.

   Baca Juga: Helm Nolan N30-4 Series Punya 4 Varian, Ini Perbedaannya

"Setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, sekarang Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern. Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema "Play Freely in Colors", Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya," ucap Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Pilihan warna baru Vespa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.