Pilihan Warna Baru Honda Scoopy Thailand, Bisa Jadi Inspirasi

Pilihan Warna Baru Honda Scoopy Thailand, Bisa Jadi Inspirasi
Selasa, 31 Januari 2023 10:00
Ruslan Abdul Gani

Masuk awal tahun, Honda Thailand memberikan penyegaran pada Scoopy versi 2023. Ubahannya sendiri hanya berupa pilihan warna-warna baru.

Pada Honda Scoopy yang ada di Indonesia, pilihan warnanya lebih kalem dan terkesan klasik. Namun, di Thailand tampak lebih mencolok atau menyala. Pilihan varian yang disediakan juga lebih beragam, ada Scoopy Club12, Prestige, dan Urban. Sedangkan, di Indonesia hanya Fashion-Sporty dan Prestige-Stylish.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi BBM Motor Matic di 2022, Mana yang Paling Irit?

Bicara spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Scoopy Club12 atau Prestige identik dengan Scoopy Prestige atau Stylish Indonesia. Karena, sudah dibekali smart key system serta pelek cast wheel 12 inci.

Honda Scoopy Thailand Warna Baru

Namun dari segi warna, Scoopy Club12 punya warna dual-tone cerah, sementara Scoopy Prestige pakai warna kalem. Scoopy Club12 pilihan warnanya terdiri dari White-Pink, Black-Yellow, Red-Gray, dan Blue-Blue. Kalau Prestige memiliki pilihan warna White-Gray, Black-Gray, dan Red-Gray. Selain itu, jok Scoopy Club12 pun lebih berwarna karena pakai kombinasi dual-tone, kalau Scoopy Prestige hanya warna hitam. 

Salah satu varian yang sangat berbeda ialah tipe Urban, karena masih pakai pelek jari-jari 14 inci. Di Indonesia sendiri tidak tersedia, dan semua varian sudah pakai pelek palang atau racing. Pilihan warna tipe Urban hanya ada dua, yakni Blue-White dan Black-White.

Honda Scoopy Thailand Warna Baru

   Baca Juga: Gencarkan Tilang Elektronik, Jakarta Tambah 70 Titik Kamera di 2023

Soal harga, Honda Scoopy edisi 2023 ini di Thailand dibanderol termurah mulai 49.900 baht atau setara Rp 22 jutaan dan termahal Rp 24 Jutaan. Sementara di Indonesia, Scoopy dijual Rp 21,653 juta (Fashion/Sporty) dan Rp 22,415 juta (Prestige-Stylish) OTR Jakarta.

Sumber: Honda Thailand

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.