Komunitas Honda CBR250RR Bandung Gelar Sunmori dan Aksi Sosial

Komunitas Honda CBR250RR Bandung Gelar Sunmori dan Aksi Sosial
Selasa, 31 Januari 2023 15:00
Ruslan Abdul Gani

Pengguna Honda CBR250RR melakukan rutinitas Sunday Morning Ride (Sunmori). Acara kali ini berkolaborasi antara pengguna CBR dengan RTR (Raw Type Riot). 

Tak hanya motoran, para bikers komunitas Honda CBR di Kota Bandung tersebut melakukan aksi sosial di Kampoeng Tjibarani Bandung. Acara ini pun turut didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

   Baca Juga: Komunitas The Dukes Bandung Rayakan Hari Jadi Ke-10 Tahun

Honda CBR250RR Lakukan Sunmori Sambil Lakukan Kegiatan Peduli Lingkungan

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekadar city rolling dan kumpul bareng saja, namun seluruh komunitas yang terlibat menunjukkan aksi peduli terhadap lingkungan dengan cara membersihkan jalanan.

“Puluhan bikers dari komunitas CBR Club Bandung (CCB) dan CEBERUS Bandung dan diikuti oleh salah satu konten kreator pecinta otomotif juga turut serta membagikan alat-alat kebersihan seperti sapu dan pengki kepada masyarakat setempat,” ujar Demmy.

Honda CBR250RR Lakukan Sunmori Sambil Lakukan Kegiatan Peduli Lingkungan

Bahkan, untuk menunjukan kepedulian terhadap sesama, komunitas ini melakukan aksi penanaman tanaman apotek hidup yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan tentunya dibutuhkan oleh masyarakat.

   Baca Juga: Komunitas Honda Vario Se-Indonesia Gelar Kopdar Munas 2023

Aksi tersebut menunjukan walau para biker senang seliweran di jalan, tapi juga bisa ikut andil untuk peduli sesama dan bersinergi dengan masyarakat guna selalu menjaga lingkungan tetap bersih serta sehat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.