Polytron Ungkap Skema Baru Pengguna Fox-R di IIMS 2023

Polytron Ungkap Skema Baru Pengguna Fox-R di IIMS 2023
Sabtu, 18 Februari 2023 11:00
Benny Averdi

Perusahaan elektronik nasional, Polytron ikut serta melengkapi jajaran kendaraan roda dua berpenggerak listrik. Berawal dari produk EVO Electric, tahun lalu Polytron meluncurkan Fox-R yang merupakan skuter listrik berukuran sedang serta diklaim cocok untuk digunakan sebagai kendaraan commuter.

Di ajang IIMS 2023 yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Polytron hadir di booth Hall C2. Beberapa unit Polytron Fox-R ditampilkan di sana bersama sejumlah produk lain.

   Baca Juga: Usai Digolongkan, Kini Pembuatan SIM Bakal Gunakan Scan Wajah

"Di sini kami juga menjelaskan ke khalayak apa yang disebut sewa baterai," ujar Chriss Wirawan, Business Development PT Hartono Istana Teknologi.

Launching polytron

Menurut lelaki yang disapa Toto itu, dengan adanya sistem sewa tentu akan meringankan pemilik. Hal ini karena konsumen tidak perlu membayar lebih mahal saat menebus unit Fox-R, begitu pula soal perawatan baterainya. "Pemilik tak perlu pusing soal perawatan dan kualitas baterai yang digunakan. Kalau rusak bisa diinformasikan ke kami dan diganti baru," ujarnya.

Ia mengibaratkan seperti pelanggan TV berbayar, yang mana unit receiver-nya tidak dimiliki pengguna, melainkan sudah termasuk harga sewa per bulan termasuk tayangannya. "Kalau receiver-nya rusak, langsung diganti baru saja. Tak perlu pusing memperbaikinya sendiri," kata Toto.

   Baca Juga: Moto Bologna Passione (MBP) Kenalkan Produk Skutik Klasik di IIMS 2023

Namun, ia tidak menampik keinginan konsumen yang ingin memiliki baterai. "Mereka pikir harga baterai hanya Rp 7-8 jutaan saja," katanya.

Padahal dengan spesifikasi yang digunakan pada Fox-R, harganya jauh di atas itu. Tetapi, ada saja yang tetap membeli baterainya sekaligus. "Di IIMS ini, dijelaskan bahwa sewa baterai hanya Rp 200 ribu per bulan, sedangkan sebelumnya kan diumumkan Rp 250 ribu," ujar Toto. Selain itu, selama pameran konsumen Fox-R dapat promo gratis sewa baterai selama tiga bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.