Ramaikan IIMS 2023, Namota Boyong Ragam Produk Anyar

Ramaikan IIMS 2023, Namota Boyong Ragam Produk Anyar
Jumat, 17 Februari 2023 14:30
Thio Pahlevi

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 resmi terselenggara sejak 16-26 Februari. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pameran tersebut menawarkan ragam produk motor serta pendukung otomotif. Di antaranya adalah Namota. Lantas, apa saja yang dihadirkan Namota dalam IIMS 2023?

   Baca Juga: Motor Listrik Yadea Bakal Diproduksi di Indonesia Mulai Bulan Depan

Namota sendiri merupakan merek asal Yokohama, Jepang yang memasarkan produk pendukung otomotif, baik motor maupun mobil. Sebelumnya, Namota hadir di GIIAS 2022 pada Agustus lalu. Namota kini telah bekerjasama dengan 165 toko hingga akhir tahun lalu.

Namota

Di IIMS 2023, Namota memperkenalkan beberapa produk anyar, di antaranya adalah hand grip, front fork, pro guard, brake pads, dan intercom bluetooth earphone. Nathan Sun selaku CEO Namota mengatakan Namota hadir sebagai one stop solution bagi pecinta otomotif.

   Baca Juga: Alva Hadirkan Produk Kolaborasi dengan NeverTooLavish di IIMS 2023

"Namota akan menjadi salah satu penyedia aksesoris dan sparepart dengan one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif, baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," ucap Nathan pada Kamis (16/2).

Nathan menambahkan ke depannya jajaran produk Namota bakal terus berinovasi guna memberikan yang terbaik bagi konsumen. Selain motor, Namota turut menawarkan produk Car Care dan Car Decoration.

Namota

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.