Prestone Cor-Guard Technology Rilis di IIMS 2023, Ini Keunggulannya

Prestone Cor-Guard Technology Rilis di IIMS 2023, Ini Keunggulannya
Selasa, 21 Februari 2023 17:30
Benny Averdi

Sistem pendingin motor memiliki peranan penting dalam menjaga kinerja mesin agar tetap optimal. Korosi yang timbul di mesin menjadi salah satu indikasi sistem pendinginan tak berjalan dengan baik. Sehingga, berpotensi menyumbat aliran cairan pendingin yang seharusnya bersirkulasi di dalam mesin.

Karenanya, berbagai produk cairan pendingin mesin berupaya untuk mencegah hal tersebut. Prestone, perusahaan pembuat coolant atau cairan pendingin pun mengembangkan formula baru yang diklaim semakin canggih. Di ajang IIMS 2023 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Prestone Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Prestone Cor-Guard Technology.

"Cor-Guard adalah formula antibeku generasi terbaru untuk mencegah dan melawan korosi pada mesin kendaraan," ujar Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra.

   Baca Juga: Posisi Tangki di Bawah, Yamaha Grand Filano Aman Lewati Banjir?

Cor-Guard diklaim merupakan formula terbarukan yang dimiliki Prestone untuk melindungi lima kali lebih efektif dalam menghentikan penyebaran karat, korosi, residu, dan penumpukan deposit pada mesin kendaraan.

Prestone Cor-Guard Technology botol kecil

   Baca Juga: GALERI: Bergaya Scrambler, Ini Detail Tampilan Royal Enfield Scram 411

Dengan adanya formula ini, empat komponen utama yang sering diserang korosi dan karat, seperti water pump, radiator, selang radiator serta engine jacket akan terus dilindungi. Prestone Cor-Guard Technology dipasarkan dalam dua jenis, yaitu Ready to Use dan Concentrated with Cor-Guard.

Prestone Cor-Guard Ready to Use memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan untuk penggunaanya. Sedangkan, Prestone Concentrated with Cor-Guard dilengkapi formula konsentrat yang dapat dicampur air sesuai rasio yang diinginkan dan bisa digunakan sebagai isi ulang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.