Cocok Buat Petualangan, SMEV Kenalkan Prototipe Motor Listrik Bergaya Trail

Cocok Buat Petualangan, SMEV Kenalkan Prototipe Motor Listrik Bergaya Trail
Senin, 24 Juli 2023 18:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - SMEV meramaikan industri motor listrik Indonesia dengan memperkenalkan dua produk anyar. Salah satu modelnya adalah produk prototipe bernama SMEV EM-T. Motor ini mengusung gaya sebuah trail yang cocok untuk diajak berpetualang.

Donny Ariyanto selaku Founder SMEV mengatakan EM-T dihadirkan bagi pengendara yang mau mencari sensasi petualangan penuh adrenalin. Oleh karena itu, motor ini dibangun guna mengatasi medan yang berat serta menaklukkan jalur menantang.

   Baca Juga: Rumor Masa Depan Marquez, Stoner: Tergantung Komitmen Honda

Selain itu, SMEV EM-T memadukan tenaga dan ketahanan dengan keunggulan yang berkelanjutan. Rangka kokoh dipadu ban traksi tinggi diklaim cocok untuk digunakan dalam perjalanan off-road. Lantas, bagaimana performa yang ditawarkan dari motor listrik tersebut?

Motor Listrik SMEV

SMEV EM-T mengandalkan motor listrik tipe mid-drive berkekuatan 4.000 watt. Komponen ini dikombinasikan baterai li-ion dengan cell dari LG berkapasitas 72V40Ah serta controller programmable. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jarak tempuh dan top speed motor tersebut.

   Baca Juga: Yamaha Grand Filano vs Fazzio, Lebih Kencang Siapa?

"SMEV merupakan hasil dari riset panjang untuk menjawab tantangan berkembangnya dunia elektrifikasi. Kami merancang, membuat, dan memproduksi kendaraan listrik yang disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan berkendara setiap individu," kata Donny. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.