Punya Tampilan dan Fitur Terbaru, Honda Shadow Phantom 2024 Meluncur

Punya Tampilan dan Fitur Terbaru, Honda Shadow Phantom 2024 Meluncur
Selasa, 20 Juni 2023 12:00
Ruslan Abdul Gani

Honda belum lama ini merilis model terbaru motor bergaya cruiser, yakni Shadow Phantom. Motor tersebut mendapat beberapa penyegaran, mulai dari sisi tampilan hingga penambahan fitur anyar.

Melansir dari Bikes Republic, Honda Shadow Phantom model 2024 ini punya banyak pembaruan. Paling signifikan ialah penambahan opsional fitur ABS di pengeremannya. Sistem pengereman roda belakang yang semula menggunakan tromol, diubah menjadi cakram.

   Baca Juga: Cara Beli Motor di Yamaha Smart Gallery, Bisa Lewat E-Commerce

Dari segi tampilan, Shadow Phantom mendapat beberapa perubahan gaya. Mulai dari pilihan warna, suspensi depan model baru, dan sudah pakai lampu sein LED.

Honda Shadow Phantom Model 2024 Meluncur

Spakbor depan dan belakang juga didesain ulang dengan bentuk yang lebih pendek dari sebelumnya. Meski begitu, Honda tetap menawarkan opsi bangku belakang untuk penumpang.

Jok pengendara dengan model terbaru diklaim lebih nyaman dan punya ketinggian 650 mm. Posisi duduk yang rendah atau drop seat memang menjadi ciri khas cruiser.

Dengan spakbor yang dibuat lebih pendek, Shadow Phantom model 2024 ini punya bobot lebih ringan. Model non-ABS memiliki berat sekitar 246 kg, sedangkan yang pakai ABS 250 kg.

Setang dan raiser juga mengalami pembaruan, punya posisi pegangan lebih tinggi dan lebih maju dari model sebelumnya. Lalu, kapasitas tangki 14 liter tetap dipertahankan, hanya saja panel instrumen yang ada di atasnya mendapatkan pembaruan.

Honda Shadow Phantom Model 2024 Meluncur

   Baca Juga: Motor Reli Dakar Hunter Kove 450 Bakal Hadir di PRJ

Soal dapur pacunya, masih menggunakan mesin serupa, yakni model V-twin 745cc berpendingin cairan. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang pakai kopel atau gardan serta didukung transmisi 5-percepatan.

Honda Shadow Phantom 2024 punya dua piihan warna yang terdiri dari Deep Pearl Gray Metallic dan Orange Metallic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.