Ragam Fitur Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Ada Apa Saja?

Ragam Fitur Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Ada Apa Saja?

 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi dirilis di Jakarta pada Selasa (17/1). Skutik tersebut memiliki dua pilihan varian yang terdiri dari LUX serta NEO. Motor ini dibanderol sebesar Rp 27.500.000 untuk varian LUX dan Rp 27.000.000 varian NEO on the road Jakarta. Nah, apa saja fitur yang disematkan pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected?

Fitur unggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang pertama adalah digital speedometer dengan layar TFT. Ragam informasi tersaji di sana, antara lain seperti penunjuk kecepatan, odometer, Power Assist Indicator, jam, dan konektivitas Y-Connect.

   Baca Juga: Usung Tema Keluarga, Yamaha Gelar FreeGo Family Day

Di segi pencahayaan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memakai lampu LED di keseluruhan sistem penerangannya. Lampu tersebut meliputi Diamond Shaped LED Headlight, Position Light, Turn Signal, LED Taillight, dan LED Lamp pada bagasi.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Serupa Yamaha FreeGo 125 Connected, Grand Filano Hybrid-Connected juga memiliki fitur Smart Front Refuel atau tangki di bagian depan serta bagasi luas berkapasitas 27 liter. Selain itu, terdapat fitur Smart Key System atau keyless, Electric Power Socket, dan kompartemen penyimpanan di depan.

   Baca Juga: Bikin Yamaha NMax Akselerasi Lebih Cepat Cuma Pakai Komponen Xeon

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengandalkan mesin 124,86 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan pendingin udara. Mesin dengan teknologi Blue Core Hybrid serta didukung Electric Power Assist Start tersebut menghasilkan tenaga sebesar 8,1 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm.

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," kata Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id