Sambut Lebaran, Federal Oil Kembali Hadirkan Program BEDUK

Sambut Lebaran, Federal Oil Kembali Hadirkan Program BEDUK
Rabu, 12 April 2023 12:15
Thio Pahlevi

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil kembali menggelar program BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan). Program ini sendiri diklaim rutin diadakan setiap tahun selama Ramadan. Program tersebut ditujukan bagi pengendara motor yang ingin mengganti pelumas sekaligus mendapat hadiah langsung dari Federal Oil.

Di awal Ramadan, program BEDUK 2023 dimulai di Federal Oil Center dan bengkel-bengkel terpilih yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Kini, mereka pun terus memperluas area jangkauannya dengan hadir di berbagai titik-titik keramaian di kota-kota besar.

   Baca Juga: Tawarkan Pameran dan Test Ride, Yamaha Gelar Classy Motor Show 2023

Hal tersebut diklaim bertujuan memudahkan para pengendara motor untuk mendapatkan dan mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil yang terjamin asli dan sesuai rekomendasi ahli. Terlebih, jelang mudik Lebaran banyak kendaraan bermotor digunakan untuk melakukan silaturahmi dan berbagai aktivitas lainnya.

Federal Oil

"Melihat antusiasme para konsumen, dan juga arus lalu lintas pengguna kendaraan bermotor jelang mudik Lebaran kian meningkat, kami ingin hadir menjangkau lebih dekat lagi, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengendara motor yang butuh merawat kendaraannya untuk digunakan selama Ramadan," ucap Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI.

   Baca Juga: Waspada! Ini Tanda dan Lokasi Jalanan yang Berpotensi Rawan Kecelakaan

Berbagai hadiah menarik ditawarkan dalam program BEDUK 2023 bagi konsumen yang membeli atau mengganti pelumas motornya. Program ini berlangsung sejak awal Ramadan 1444 H hingga Hari Raya Lebaran, selama persediaan hadiah masih ada.

Federal Oil

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.