Sempat Vakum, Ajang Ride & Camp Kembali Digelar Eiger Riding

Sempat Vakum, Ajang Ride & Camp Kembali Digelar Eiger Riding

 

Eiger Riding kembali menggelar ajang Ride & Camp setelah sempat vakum karena pandemi. Acara tersebut kini terselenggara di kawasan Coban Rondo, Batu, Jawa Timur pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Februari 2023. Sesuai namanya, acara ini diawali kegiatan riding serta ditutup dengan camping bersama komunitas motor lintas model.

Sebanyak sekitar 150 peserta dari 25 komunitas meramaikan event reguler Eiger Riding itu. Para peserta pun datang dari berbagai wilayah, mulai dari Bandung, Jawa Barat hingga sekitaran Jawa Timur. Riadi Suwarno selaku Marketing General Manager Eiger mengatakan 2023 ini genap sudah 34 tahun pengalaman Eiger menjadi kawan bagi Eigerian (konsumen) untuk berpetualang di luar ruang, termasuk dalam kebutuhan berkendara.

   Baca Juga: Di Giannantonio dan Alex Marquez Ikuti Ajang Jakarta-Meet & Ride 2023

Eiger Riding Ride & Camp 2023 Malang

"Eiger Riding akan terus hadir sebagai kawan berkendara untuk semua jenis motor, apapun aktivitas berkendaranya. Kami berkomitmen menyiapkan beragam produk Eiger Riding terbaik, nyaman, dan tetap aman. Selamat menikmati berkendara dengan Eiger Riding, kita melintasi aspal yang sama untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi keindahan Indonesia," ucap Riadi.

Kegiatan riding sendiri dimulai dari Eiger Adventure Flagship Store Merr Surabaya. Rombongan kemudian menuju ke kawasan Malang untuk mengakhiri perjalanan di Coban Rondo, Batu. Di lokasi perkemahan, turut diperkenalkan pula rangkaian produk anyar Eiger Riding.

Eiger Riding Ride & Camp 2023 Malang

"Februari ini juga menjadi momen tahunan Eiger Riding untuk merilis beragam lini produk baru dari kategori riding. Sekaligus kami mengajak ratusan bikers untuk saling menguatkan kembali pertemanan, saling bertukar ide dan cerita, dan memberikan masukan untuk lini produk Eiger Riding," kata Ayi Sunandar, Marketing Manager Eiger.

   Baca Juga: Ternyata Ini Bedanya Antara Cat Semprot dan Kompressor

Sementara itu, Nara Witaraga sebagai Product Marketing Eiger Riding mengungkapkan produk anyar tersebut mengusung konsep fun dan safety. Menurutnya, terdapat sekitar 28 produk terbaru yang dihadirkan oleh Eiger Riding. Di antaranya adalah jaket yang cocok untuk menunjang aktivitas harian.

"Sebenarnya untuk produknya sendiri itu sifatnya lebih lite. Tapi itu sesuai hashtag Eiger Riding itu sekarang kami ngomongin have fun and be safe. Jadi, kami tetap ngomongin, yaudah yuk kita tetap senang-senangnya anak motor tuh gimana nih, kita tetap senang-senang tapi kami tetap mention juga bahwa tetap safety juga," ujar Nara.

Eiger Riding Ride & Camp 2023 Malang

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id