Suzuki Address Masuk Program Update, 3 Komponen Ini Diduga Bermasalah

Suzuki Address Masuk Program Update, 3 Komponen Ini Diduga Bermasalah
Rabu, 8 Maret 2023 14:00
Thio Pahlevi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali 2023 dengan mengeluarkan program Suzuki Product Quality Update (SPQU). Dalam program ini, terdapat tiga model motor yang disinyalir terkena dampak, salah satunya adalah Suzuki Address 110. Namun, produk terdampak memiliki tahun produksi yang berbeda-beda.

Pada Suzuki Address 110 hanya dikhususkan untuk tahun produksi Oktober 2014 hingga Agustus 2019. Victor Assani selaku Section Head Service 2W PT SIS menjelaskan tak semua model yang masuk dalam waktu tersebut mengalami masalah.

   Baca Juga: Suzuki Gelar Program Quality Update, Bentuk Recall?

"Tidak semua yang dalam range itu bermasalah, kami memerlukan pemeriksaan terlebih dahulu dan bilamana perlu dilakukan pergantian, kami akan melakukan penggantian secara gratis. Baik untuk jasa maupun spare part-nya," kata Victor kepada OtoRider, Rabu (8/3).

Suzuki Address dan Nex

Victor mengungkapkan terdapat tiga komponen pada Suzuki Address 110 yang memerlukan pengecekan serta pemeriksaan lebih lanjut. Lantas, apa saja tiga komponen itu?

   Baca Juga: Beri Jaminan Kualitas, Ini Komentar Suzuki Soal Program Quality Update

"Kalau di Address kami melakukan pengecekan pada komponen switch horn, switch starter. Oh iya ada yang dicek rotor generator," jelas Victor.

Victor mengatakan program SPQU ini adalah wujud tanggung jawab Suzuki kepada konsumen dalam memberikan jaminan kualitas. "Sebenarnya ini program yang lama yang kami refresh, jadi adalah reminder untuk konsumen. Hal ini sebagai wujud tanggung jawab kami untuk tetap memberikan jaminan kualitas produk di lapangan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.