Beri Jaminan Kualitas, Ini Komentar Suzuki Soal Program Quality Update

Beri Jaminan Kualitas, Ini Komentar Suzuki Soal Program Quality Update
Rabu, 8 Maret 2023 13:00
Thio Pahlevi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tanggapannya terkait Program Suzuki Quality Update (SPQU). Program ini disinyalir adalah kampanye penarikan kembali atau recall dari beberapa produk motor Suzuki. Namun, melalui laman resminya Suzuki tak menggunakan kata 'Recall'.

Victor Assani selaku Section Head Service 2W PT SIS pun memberikan tanggapannya terkait program tersebut. Ia mengatakan ini adalah wujud tanggung jawab Suzuki kepada konsumen dalam memberikan jaminan kualitas.

   Baca Juga: Suzuki Gelar Program Quality Update, Bentuk Recall?

"Sebenarnya ini program yang lama yang kami refresh, jadi adalah reminder untuk konsumen. Hal ini sebagai wujud tanggung jawab kami untuk tetap memberikan jaminan kualitas produk di lapangan," kata Victor kepada OtoRider, Rabu (8/3).

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Dalam program SPQU ini, tiga model motor Suzuki tercatat masuk. Ketiganya terdiri dari Satria FU150MF, GSX 150 Series, dan Address 110 dengan tahun produksi yang berbeda-beda.

   Baca Juga: Catat! Ini Syarat Beli Motor Listrik Agar Dapat Insentif Rp7 Juta

Pada Satria FU150MF dikhususkan untuk tahun produksi Januari 2016 hingga Februari 2017 dan Oktober 2017 hingga Juni 2018. Sementara itu, GSX 150 Series meliputi tahun produksi Desember 2016 sampai Maret 2018. Terakhir, Address 110 tahun produksi Oktober 2014 hingga Agustus 2019.

"Tidak semua yang dalam range itu bermasalah, kami memerlukan pemeriksaan terlebih dahulu dan bilamana perlu dilakukan pergantian, kami akan melakukan penggantian secara gratis. Baik untuk jasa maupun spare part-nya," jelas Victor.

Pengumuman Recall Suzuki

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.