Tawarkan Layanan Lengkap, TVS Motor Buka Dealer Baru di Surabaya

Tawarkan Layanan Lengkap, TVS Motor Buka Dealer Baru di Surabaya
Senin, 29 Mei 2023 21:15
Ruslan Abdul Gani

Sebagai upaya melebarkan sayapnya, TVS Motor kembali membuka dealer terbaru di Jalan Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Tempat yang bernama The Rideshop ini melayani 3S, yakni Sales, Spare-Part, dan Service.

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI), J Thangarajan mengatakan pihaknya hadir dengan produk-produk terbaru dibandingkan sebelumnya. 

   Baca Juga: Benelli Indonesia Bakal Rilis Motor 250cc 4-Silinder, Saingi ZX-25R

"Jadi dengan kedatangan TVS di Surabaya, kami optimis bisa memberikan komitmen yang jauh lebih baik dari sebelumnya kepada masyarakat Jawa Timur,” ujar J Thangarajan dari keterangan resminya.

The Rideshop Surabaya diklaim didesain secara unik dan memiliki konsep purnajual yang menitikberatkan kenyamanan konsumen ataupun calon konsumen. Selain itu, mereka juga optimistis produk-produk TVS ‘era baru’ ini akan sangat diminati dan cocok dengan selera serta kebutuhan masyarakat Surabaya.

TVS Motor Buka Dealer Baru di Surabaya

“Produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi untuk customer-customer yang mencari motor dengan kualitas sangat baik tapi harganya affordable. Kemudian, yang paling penting, barangnya sudah semua terbuat dari Indonesia, TVS punya pabrik sendiri di Karawang Timur, spare part-nya juga lengkap," ucap President Director The Rideshop Surabaya, Jurgen Limbunan.

Main dealer TVS di Surabaya ini tak hanya menjual, tetapi servis dan bengkelnya juga disediakan. "Di main dealer TVS Surabaya ini, selain penjualan juga dihadirkan servisnya, bengkelnya juga sudah ready, di sini spare part-nya lengkap," jelas Jurgen.

Jurgen mengatakan unit kendaraan yang tersedia di sana salah satunya adalah motor matic TVS Callisto. Mesinnya berkapasitas 110cc dengan tampilan retro serta dilengkapi sembilan warna. “Untuk target pasar menyasar kaum muda karena warnanya bervariasi dan kualitas body terbuat dari besi,” tambahnya.

TVS Motor Buka Dealer Baru di Surabaya

Selanjutnya, ada TVS Ntorq XP. Skutik dengan kapasitas mesin 125 cc ini dilengkapi teknologi smart connect yang bisa menghubungkan ponsel pengendara dengan motornya. 

   Baca Juga: Daftar Merek Motor di GIIAS 2023, Ada Pendatang Baru?

Kemudian, ada XL 100 yang merupakan motor matic 100cc dengan tampilan klasik dan stylish serta diklaim cocok digunakan sebagai motor hobi. Tak hanya itu, unit roda 3 pun difasilitasi dengan lengkap dan demi memberi kemudahan konsumen dalam memiliki motor TVS, pembelian dapat dilakukan secara kredit, cash ataupun sewa.

"Kami pun menyewakan unit roda 3 untuk angkutan barang, tersedia model bak terbuka maupun box tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal maupun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi juga tersedia layanan sewa dengan skema tertentu," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.