Warna Baru Honda Vario 160 CBS-ISS 2023, Mau Premium atau Sporty?

Warna Baru Honda Vario 160 CBS-ISS 2023, Mau Premium atau Sporty?
Rabu, 2 Agustus 2023 20:05
Hieronimus Girindra

OTORIDER - Skutik besar lansiran PT Astra Honda Motor (AHM), New Honda Vario 160 mendapat warna baru pada semester kedua 2023. Penyegaran ini khusus diberikan pada varian CBS-ISS. Ada dua tema skema warna, yaitu premium dan sporty.

   Baca Juga: All New Honda Vario 160 Berteknologi eSP+ Apa Bedanya dengan eSP?

Pilihan pertama adalah tema premium yang ditandai dengan dua warna, yaitu Grande Matte White dan Grande Matte Black. Tampak pada gambar di atas adalah warna premium yang putih doff. Kesan premium menyatu dengan warna tidak mengilap putih dan hitam berkat paduan emblem 3D dan paduan warna burnt titanium pada peleknya. 

Sedangkan tema sporty tersedia dalam dua warna, yaitu Active Matte Red dan Active Matte Black. Pada skema sporty ini, tidak ada emblem tiga dimensi. Namun hadir striping baru dengan aksen desain minimalis. 

Artinya, varian CBS-ISS ini mendapat warna yang mirip dengan varian ABS. Utamanya pada skema warna premium, karena kedua rona yang tersedia memang sama antara kedua varian. 

   Baca Juga: Detail Spesifikasi All New Honda Vario 160, Tenaganya Meningkat Drastis!

Menurut Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, New Honda Vario 160 mengusung desain yang semakin premium dan sporti untuk memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemani beraktivitas sehari-hari. Didukung dengan teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

Secara teknis, penyegaran warna ini memang tidak diiringi perubahan spesifikasi. Mesin tetap berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan. Tenaga maksimal hingga 15,4 PS pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Dengan dua skema warna ini, New Honda Vario 160 CBS-ISS ditawarkan juga dengan dua skema harga. Untuk Vario 160 CBS-ISS warna premium dibanderol Rp 26.889.000. Sedangkan yang skema warna sporty dipatok Rp 26.639.000. Keduanya masih cukup terjangkau, karena tipe ABS ditawarkan dengan harga Rp 29.513.000. Semua harga merupakan banderol on the road (OTR) DKI Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.