Yamaha bLU cRU Adventure Ride: Momen Uji Ketangguhan WR 155R

Yamaha bLU cRU Adventure Ride: Momen Uji Ketangguhan WR 155R
Selasa, 22 Agustus 2023 12:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar aktivitas bertajuk bLU cRU Adventure Ride. Ajang ini berlangsung pada 17-18 Agustus 2023 guna membuktikan ketangguhan Yamaha WR 155R dalam mendukung hobi berpetualang pecinta off-road Tanah Air.

Puluhan peserta diajak mengeksplorasi keindahan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager – Public Relation YIMM mengatakan sebagai perusahaan yang mengusung misi Kando Creating Company, Yamaha tidak akan berhenti memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada para konsumen.

   Baca Juga: Sedang Viral, Intip Lebih Dekat Rangka eSAF Motor Honda

"Di bawah bendera bLU cRU Indonesia, hari ini bertepatan dengan momen kemerdekaan, Yamaha ingin mengajak kembali awak media dan komunitas pecinta Trabas untuk menikmati sensasi berpetualang bersama WR 155R," kata Antonius Widiantoro.

Yamaha WR 155R

Antonius Widiantoro menambahkan aktivitas bLU cRU Adventure Ride ini juga dapat memfasilitasi peserta untuk menggali lebih jauh performa Yamaha WR 155R. Khususnya, dalam mendukung mobilitas di medan on-road maupun off-road.

Perjalanan menjelajah dimulai dari Sentral Yamaha Malang, Jawa Timur. Para peserta juga dibekali dengan ilmu berkendara off-road yang dibawakan oleh instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA) sebelum memulai perjalanan.

Yamaha WR 155R

Sejumlah spot ikonik pun didatangi dalam kegiatan bLU cRU Adventure Ride. Di antaranya seperti Bromo Hills, Seruni Bridge, dan Bukit Teletubbies.

   Baca Juga: Catat! Ini Prosedur dan Cara Klaim Garansi Rangka Motor Honda

Dalam perjalanan ini, OtoRider pun membuktikan langsung performa dari Yamaha WR 155R. Melintasi berbagai macam kondisi jalan, motor bermesin 155 cc tersebut memiliki keluaran tenaga yang selalu terisi di tiap putaran gasnya. Teknologi VVA yang tersemat juga membuatnya kian bertenaga. Tak ketinggalan, sistem pendingin radiatornya menjaga suhu mesin tetap ideal. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.