Yamaha Indonesia Bakal Rilis Motor Terbaru Besok, Grand Filano?

Yamaha Indonesia Bakal Rilis Motor Terbaru Besok, Grand Filano?
Senin, 16 Januari 2023 08:00
Afrizal Abdul Rahman

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menghadirkan motor model terbaru untuk pasar Tanah Air pada Selasa (17/1). Informasi ini didapat berdasarkan unggahan di laman Instagram resmi Yamaha Indonesia, @YamahaIndonesia.

Pada unggahan tersebut antara lain bertuliskan 'Coming Very Soon. Are You Ready?'. Tentunya banyak yang bertanya-tanya tentang line-up terbaru dari Yamaha ini. Produk tersebut diperkirakan adalah sebuah skuter matic untuk mengisi kelas Classy Yamaha yang kini baru dihuni oleh Fazzio Hybrid-Connected saja.

   Baca Juga: Bikin Yamaha NMax Akselerasi Lebih Cepat Cuma Pakai Komponen Xeon

Dari beberapa komentar pecinta roda dua, Grand Filano menjadi perbincangan hangat di kolom komentar. Memang tak menutup kemungkinan skuter matic tersebut akan hadir di Indonesia, karena sebelumnya juga sudah hadir di Vietnam.

Yamaha Grande 125

Soal spesifikasi, Grand Filano di pasar Vietnam hadir dengan panel instrumen digital. Pada bagian lampu depan sudah LED serta tersedia port pengisian USB.

   Baca Juga: EIGER Adventure Ajak Komunitas Riding Bareng Sambil Lestarikan Alam

Tak hanya itu saja, bagasi Grand Filano juga tergolong besar bahkan berkapasitas 27 liter. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan one push start untuk menyalakan motor, stop & start system, dan Yamaha Motorcycle Connect (Y-Connect).


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.