Yamaha Perkenalkan MT-125 Beraksesori Lengkap di Jepang

Yamaha Perkenalkan MT-125 Beraksesori Lengkap di Jepang
Senin, 20 Maret 2023 12:00
Benny Averdi

Pengunjung Osaka Motorcycle Show 2023 diberikan pemandangan menarik di booth Yamaha. Pasalnya pada ajang pameran di Osaka yang ke-39 itu, pabrikan berlambang garpu tala tersebut mendandani motor MT-125 dengan aksesori yang cukup menarik.

Yamaha MT-125 ini dilengkapi windshield yang merupakan gaya dari seri MT. Kemudian, tuas adjustable menjadi pelengkap di setangnya. Makin ciamik lagi karena tuas rem dan kopling tersebut berupa plat berwarna biru dan diberi grafis spesial 'MT'.

   Baca Juga: Fitur Makin Lengkap, AHM Rilis Honda Gold Wing 1800 Model Terbaru

Yamaha MT-125 tuas

Kemudian, di bawah crankcase berbahan aluminium berwarna silver terdapat pelindung yang membuatnya semakin bergaya. Di belakang juga tersemat fender eliminator, yaitu sepatbor kecil yang memang kurang dapat menahan cipratan air dari ban belakang, tetapi meningkatkan nilai estetika pada motor ini.

Tak kalah menarik, knalpot Akrapovic terpasang di Yamaha MT-125. Versi full system dari pabrikan asal Slovenia ini dilengkapi penutup muffler berbahan karbon yang berkesan mewah.

Yamaha MT-125 Akrapovic

   Baca Juga: Grafinol, Aditif Lokal Berbahan Grafena Diklaim Bikin Irit BBM

Bagi pengguna yang merasa tunggangannya terlalu jangkung, tersedia pula lowered link untuk suspensi belakang seperti pada YZF-R125, sehingga bodinya lebih rendah.

Hal lain yaitu beberapa upgrade di model 2023 ini, seperti fitur tambahan berupa kontrol traksi dan panel instrumen TFT serupa MT-07. Di luar penggunaan aksesoris, Yamaha juga memperlihatkan tampilan warna yang berbeda, yaitu menggunakan cyan pada grafisnya. Meski tetap memakai suspensi depan upside-down standar berwarna emas, tetap menarik ketika dikombinasikan dengan warna biru.

Sumber: Rideapart

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.