IIMS 2024: Peugeot Motocycles Indonesia Hadir Kembali

IIMS 2024: Peugeot Motocycles Indonesia Hadir Kembali Peugeot Motocycles Indonesia di IIMS 2024.
Kamis, 15 Februari 2024 20:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Peugeot Motocycles Indonesia yang kini berada di bawah naungan PT Delapan Selaras Sukses, kembali hadir menyapa konsumen tanah air. Merek skuter asal Prancis tersebut turut serta dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung mulai 15-25 Februari. Lantas, produk apa saja yang tersedia?

Di IIMS 2024, Peugeot Motocycles Indonesia memajang sejumlah produk. Di antaranya adalah Django 150 dan Django 150 Limited Edition. Firstio Dhenoviasa selaku PR Manager Peugeot Motocycles Indonesia mengatakan kehadiran Peugeot di IIMS 2024 sebagai bentuk komitmen untuk terus memberi pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan.

"Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150," ujar Firstio di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (15/2).

Sejumlah aktivitas menarik pun ditawarkan di booth Peugeot Motocycles Indonesia. Demonstrasi produk, lomba foto, hingga program serta penawaran spesial menjadi beberapa di antaranya. Firstio menambahkan, IIMS 2024 menjadi kesempatan langka bagi penggemar Peugeot untuk mendapatkan produk dengan penawaran menarik.

"Dengan hadirnya kembali Peugeot Motocycles Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri skuter premium di Indonesia," kata Firstio. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.