Berbagai Komunitas Honda CBR Adakan Riding dan Nonton MotoGP Aragon

Berbagai Komunitas Honda CBR Adakan Riding dan Nonton MotoGP Aragon
Sabtu, 28 September 2019 12:00
Brian

Riding keliling kota merupakan suatu kegiatan yang sering dilakukan para pecinta motor. Riding kerap dilakukan oleh pecinta motor, baik yang tergabung lewat komunitas maupun perseorangan. Seperti yang dilakukan sejumlah komunitas Honda CBR yang mengadakan riding di hari Minggu kemarin.

Terdapat enam komunitas Honda CBR yang melakukan ridingan bareng. Komunitas yang mengikuti acara tersebut antara lainnya adalah CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club Jakarta, Honda CBR Tangerang, dan Honda CBR Indonesia Jakarta. Banyaknya komunitas yang bergabung membuat acara ridingan ini diikuti hingga ratusan riders dari Honda CBR.

   Baca Juga: Catat! Waktu dan Lokasi Honda Bikers Day 2019

Riding Komunitas CBR

 

   Baca Juga: Perkuat Solidaritas Persaudaraan, Tiga Komunitas Honda Gelar Jambore Nasional

Kegiatan yang dilangsungkan bertepatan dengan gelaran MotoGP Aragon ini dilakukan di salah satu restoran di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Selain riding, anggota komunitas juga bisa mencicipi Honda CBR250RR serta edukasi modifikasinya. Sehingga tidak sekedar riding, para anggota komunitas dapat membawa pulang ilmu seputar modifikasi.

Karena agenda dilaksanakan bertepatan dengan ajang balap MotoGP Aragon. Komunitas-komunitas ini juga turut menyaksikan ajang balap bergengsi itu bersama-sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.