Berbagai Komunitas Honda CBR Adakan Riding dan Nonton MotoGP Aragon

Berbagai Komunitas Honda CBR Adakan Riding dan Nonton MotoGP Aragon

Riding keliling kota merupakan suatu kegiatan yang sering dilakukan para pecinta motor. Riding kerap dilakukan oleh pecinta motor, baik yang tergabung lewat komunitas maupun perseorangan. Seperti yang dilakukan sejumlah komunitas Honda CBR yang mengadakan riding di hari Minggu kemarin.

Terdapat enam komunitas Honda CBR yang melakukan ridingan bareng. Komunitas yang mengikuti acara tersebut antara lainnya adalah CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club Jakarta, Honda CBR Tangerang, dan Honda CBR Indonesia Jakarta. Banyaknya komunitas yang bergabung membuat acara ridingan ini diikuti hingga ratusan riders dari Honda CBR.

   Baca Juga: Catat! Waktu dan Lokasi Honda Bikers Day 2019

Riding Komunitas CBR

 

   Baca Juga: Perkuat Solidaritas Persaudaraan, Tiga Komunitas Honda Gelar Jambore Nasional

Kegiatan yang dilangsungkan bertepatan dengan gelaran MotoGP Aragon ini dilakukan di salah satu restoran di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Selain riding, anggota komunitas juga bisa mencicipi Honda CBR250RR serta edukasi modifikasinya. Sehingga tidak sekedar riding, para anggota komunitas dapat membawa pulang ilmu seputar modifikasi.

Karena agenda dilaksanakan bertepatan dengan ajang balap MotoGP Aragon. Komunitas-komunitas ini juga turut menyaksikan ajang balap bergengsi itu bersama-sama.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id