Catat! Waktu dan Lokasi Honda Bikers Day 2019

Catat! Waktu dan Lokasi Honda Bikers Day 2019
Rabu, 25 September 2019 16:05
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Bikers Day (HBD) setelah sukses dengan peringatan satu dekadenya tahun lalu. Sebanyak 25.000 pecinta motor Honda dari seluruh Indonesia hadir dalam acara ini.

Dalam HBD 2019, seluruh komunitas dan pecinta sepeda motor Honda akan berkumpul di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019. Membawa pesan 'House of Diversity', HBD 2019 merupakan ajang silaturahmi akbar tahunan yang menjadi rumah dari beragam komunitas dan biker Honda.

   Baca Juga: Sambangi Indonesia Timur, Enduro Motorbaik Adventure 2019 Kembali Digelar

   Baca Juga: Soal Vespa 50 cc Hadir di Indonesia, Bisa Saja, Tapi.....

Berbagai aktivitas menarik disajikan dalam HBD ke-11 untuk memanjakan komunitas sepeda motor Honda yang hadir, antara lain ragam permainan, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride, modifikasi live painting Honda Genio edisi spesial HBD, pameran sponsor pendukung, pertunjukan musik, berbagai titik photobooth spesial HBD, gerakan donor darah, serta kampanye keselamatan berkendara. Selain itu, kegiatan ini pun siap menjadi inspirasi dan kebanggaan negeri melalui penampilan seni budaya, khususnya Jawa Tengah.

Honda Bikers Day

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Andy Wijaya mengatakan HBD merupakan kegiatan bikers terbesar dan sudah menjadi ”cultural bikers event”. Acara ini juga selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan.

”HBD menemani para bikers menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Kami ingin HBD terus menjadi ajang yang positif, berawal dari semangat kekompakan dan solidaritas yang semakin besar,” ucap Andy.

Pendaftaran HBD 2019 dapat dilakukan oleh komunitas dan perwakilan klub sepeda motor dengan mengunduh aplikasi Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di telepon pintar Android mulai awal November 2019. Registrasi on site juga disediakan bagi bikers yang belum melakukan registrasi via aplikasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.